Sukses

Krisis Cedera, 5 Pemain AC Milan Terancam Absen Lawan Sampdoria

Krisis cedera AC Milan terus berlanjut, karena itu lima pemain kemungkinan besar akan absen pada pertemuan besok dengan Sampdoria.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan menjamu Sampdoria pada laga lanjutan Liga Italia, Sabtu malam WIB (3/4/2021). Rossoneri berambisi ingin memenangkan laga ini, agar bisa memangkas jarak dengan Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Saat ini Rossoneri masih ada di peringkat kedua dengan 59 poin. Tim asuhan Stefano Pioli telah bertanding 28 kali, satu laga lebih banyak dari Inter Milan.

Namun, kabar kurang baik menghampiri Milan jelang pertandingan. Sebuah laporan menyebut Pioli memiliki keraguan di lini tengah jelang pertandingan kontra Sampdoria

Bukan itu saja, krisis cedera Milan terus berlanjut, karena itu lima pemain kemungkinan besar akan absen pada pertemuan besok dengan Sampdoria.

La Gazzetta dello Sport melansir Mario Mandzukic, Alessio Romagnoli dan Davide Calabria akan absen. Striker Kroasia itu baru bermain 157 menit sejak bergabung dengan AC Milan pada jendela transfer Januari.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cedera

Rafael Leao akan absen dalam pertandingan tersebut karena masalah otot. Kondisi fisik Brahim Diaz juga harus dinilai.

Namun, pemain Spanyol itu juga terancam absen. Dia mengalami cedera saat menjalani tugas internasional.

3 dari 5 halaman

Sudah Pulih

Pada gilirannya, Ante Rebic telah pulih dari cedera dan larangan dua pertandingannya dikurangi menjadi satu. Karena itu dia akan memulai pertandingan melawan Blucerchiati besok.

Zlatan Ibrahimovic akan memimpin serangan Milan setelah kembali ke tim nasional Swedia, di mana ia memainkan dua dari tiga pertandingan.

4 dari 5 halaman

Hanya Tonali

Sebelumnya sebuah laporan menyebut Pioli memiliki keraguan di lini tengah jelang pertandingan kontra Sampdoria.

Di lini ini hanya Sandro Tonali yang sudah pasti fit. Meskipun Ismael Bennacer tampak bugar dan sehat, dia bisa memulai pertandingan besok dari bangku cadangan.

5 dari 5 halaman

Dapat Sanksi

Menurut kabar terbaru dari SportMediaset, Tonali tampaknya akan mendapat persetujuan untuk bermain menghadapi Sampdoria. Pioli telah memintanya untuk memulai dari menit pertama melawan tim Claudio Ranieri, karena dia telah berlatih di Milanello sejak awal pekan ini.

Tonali kembali lebih awal dari rekan satu timnya yang lain dari jeda internasional karena skorsing tiga pertandingan. Dia mendapat sanksi dari UEFA menyusul kartu merah pada tugas Timnas Italia U21 melawan Republik Ceko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.