Sukses

Asyik Pesta saat Pandemi Covid-19, Juventus Hukum 3 Pemainnya

Juventus dipusingkan dengan ulah tiga pemainnya yang asyik berpesta saat pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dikabarkan akan memberikan hukuman berat kepada tiga pemainnya setelah kedapatan menggelar pesta di tengah pembatasan ketat pandemi Covid-19. Juve akan menjatuhkan denda dan mencoret pemain tersebut.

Ketiga pemain Juventus yakni Paulo Dybala, Weston McKennie dan Arthur kedapatan melanggar peraturan pemerintah Italia dengan berpesta, meski digelar secara private.

McKennie menjadi biang keladinya. Pemain asal Amerika Serikat itu yang menggelar pesta pribadi di kediamannya. McKennie mengundang 10 orang termasuk Dybala dan Arthur.

Tetangga McKennie yang mengetahui ada pesta sedang digelar langsung menelpon polisi. Polisi kemudian datang ke rumah McKennie dan membubarkan pesta sekitar pukul 23.30 malam.

Selain soal peraturan pemerintah Italia yang melarang adanya pesta saat pandemi Covid-19 McKennie cs juga melanggar aturan jam malam mulai 22.00 sampai 05.00.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Bertambah

Il Corriere dello Sport dan Il Corriere della Sera melaporkan Juventus akan menjatuhkan hukuman berupa denda kepada ketiganya serta takkan membawanya saat melawan Torino di Liga Italia akhir pekan nanti.

Hukuman untuk ketiga pemain ini bisa ditambah karena Juventus rencananya akan memainkan laga tunda melawan Napoli pertengahan pekan depan. Laga pekan ketiga itu kemungkinan akan digelar 7 April 2021.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.