Sukses

Penuh Karisma hingga Ditakuti, Simak Kepribadian Terkuat 6 Zodiak Ini

Deretan zodiak berikut mempunyai sejumlah karakter kuat. Mulai dari karismatik hingga ditakuti.

Liputan6.com, Jakarta - Bila merujuk astrologi, ada beberapa zodiak yang ternyata mempunyai kepribadian terkuat di antara yang lain. Bahkan, karakter mereka layaknya api yang berkobar dan berani secara tidak terbatas.

Individu yang memiliki kepribadian kuat dapat menjadi sangat karismatik, memikat, dan meyakinkan orang lain. Boleh dikatakan, kepribadian kuat tersebut ditunjukkan dalam diri pemimpin.

Ketika menjadi pemimpin, mereka harus mempunyai kepribadian kuat tersebut. Hanya saja, kepribadian kuat tidak senantiasa diartikan sebagai kekuatan karakter. Mereka terkadang justru berubah menjadi sosok yang mengintimidasi dan menindas. Berikut daftar zodiak yang mempunyai kepribadian kuat.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Scorpio

Boleh dibilang, Scorpio termasuk orang yang sombong dan banyak yang mengakui hal itu. Mereka bahkan senantiasa memaksa dan menghakimi orang lain secara semaunya. Hanya saja, orang lain mengakui kecerdasan mereka lantaran pikiran yang analitis.

Scorpio tergolong pula individu yang egois dan keras kepala. Bahkan, banyak orang yang menyerah bila berdebat dengan mereka, lantaran menyadari kemenangan hal yang mustahil. Kepribadian yang kuat ini telah diakui oleh orang di sekitar Scorpio.

 

3 dari 7 halaman

2. Gemini

Gemini mempunyai sifat sangat egois yang seringkali membuat orang lain jengkel. Mereka senantiasa menginginkan pendapatnya didengar dan cenderung tak peduli dengan pendapat orang lain. Zodiak ini juga sangat menonjol dalam kelompoknya, serta cenderung dianggap sebagai seorang pengganggu.

Kendati demikian, mereka punya keahlian dalam menarik hati orang lain. Gemini tergolong pandai bergaul dan selalu berhasil mencairkan suasana. Tak mengherankan, bila kemudian orang lain menganggap Gemini sebagai sosok yang memiliki kepribadian kuat.

 

4 dari 7 halaman

3. Sagitarius

Bisa dibilang, Sagitarius mempunyai cara tersendiri menunjukkan kekuatan mereka. Mereka akan tetap diam di awal demi mengumpulkan berbagai informasi, menganalisis, dan menyiapkan tanggapannya untuk suatu hal.

Mereka akan muncul seperti pahlawan untuk memberitahu orang lain tentang sesuatu yang harus dan tidak boleh dilakukan. Banyak orang tak menyadari Sagitarius memiliki kepribadian yang kuat. Hingga tiba saatnya Sagitarius beraksi dengan pemikirann kritis dan perilaku yang dikagumi.

 

5 dari 7 halaman

4. Aries

Bisa dikatakan, saat menjadi pemimpin, Aries bakal menunjukkan kepribadiannya yang kuat. Mereka juga mempunyai semangat yang kuat dan cenderung otoriter kepada anggotanya. Sikap ini membuat Aries tak mudah diremehkan.

Aries pun tidak takut mengeluarkan pendapatnya di depan orang lain. Mereka juga akan melindungi sesuatu yang diyakini sebagai jalan yang benar. Banyak individu yang tertarik dengan Aries lantaran memiliki karisma yang kuat.

 

6 dari 7 halaman

5. Leo

Banyak orang mengakui pemilik zodiak Leo mempunyai kepribadian yang sangat kuat. Orang-orang tersebut bahkan akan memilih berada di sisi Leo ketika menghadapi sesuatu yang bakal terjadi.

Punya sikap percaya diri, Leo sangat cocok menjadi pemimpin dalam suatu kelompok. Karismanya membuat banyak orang terpikat untuk bergabung. Di sisi berbeda, Leo sosok yang egois dan dapat menjadi serangan bagi orang lain.

 

7 dari 7 halaman

6. Taurus

Sekalipun terkadang Taurus bertindak selaku orang yang kikuk dan pendiam, tapi mereka mempunyai kepribadian sangat kuat. Mereka tahu yang diinginkan dan mampu mendapatkannya. Kendati, dengan cara yang sulit sekalipun.

Mereka pun sangat keras kepala, sehingga sulit mendengarkan pendapat orang lain. Hanya saja, di sisi lain, mereka penyabar, rendah hati, dan sangat bertanggung jawab. Sifat-sifat tersebut membuat mereka terlihat karismatik di hadapan orang lain.

 

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.