Sukses

Miliki Kepribadian yang Kompleks, Ini 3 Tips Luluhkan Hati Zodiak Aries

Liputan6.com, Jakarta Memutuskan untuk berkomitmen dengan orang berzodiak Aries adalah hal yang rumit. Aries mungkin dikenal sebagai sosok yang cerdas dan menarik. Tetapi tidak mudah untuk mendapatkan hatinya sebagai pasangan.

Dalam astrologi, ada banyak faktor yang dapat menentukan langkah yang tepat untuk menarik hati seseorang. Keputusan itu tentu dipengaruhi oleh kepribadian zodiak tersebut.

Sebagai sosok yang cerdas, Aries memiliki tipe pasangan ideal untuk pendamping hidupnya. Mereka tidak asal memilih pasangan bahkan dikenal sebagai orang yang sangat selektif. Tips di bawah ini dapat menjadi acuan bagi Anda yang terlanjur jatuh cinta pada Aries dan ingin meluluhkan hatinya.

 

2 dari 5 halaman

1. Tingkatkan Kualitas

Aries dikenal sebagai orang yang kompetitif, percaya diri, dan pemberani. Saat jatuh cinta dengan mereka, orang lain harus meningkatkan kualitis diri untuk menarik perhatian Aries.

Orang lain juga harus menjadi seorang yang kompetitif untuk menyamakan Aries. Ketika Aries menemukan orang yang sejenis dengannya, mereka akan mulai tertarik untuk mendekati orang tersebut.

 

3 dari 5 halaman

2. Berikan Perhatian

Mungkin banyak orang yang sedang berusaha meluluhkan hati Aries. Meskipun tidak tahu kebenarannya tentang hal itu, namun posisikan diri untuk bersaing dengan orang lain.

Berikan perhatian lebih kepada Aries dan tunjukkan bahwa Anda adalah orang yang tepat sebagai pasangan. Cara tersebut akan membuat Aries luluh dan menghargai usaha Anda. Pastikan tetap percaya diri untuk tetap memberi perhatian saat Aries mulai menunjukkan amarah.

Sebab mereka dapat berubah menjadi orang yang tidak sabar dan perasaannya mudah berubah. Mereka akan jatuh hati pada seseorang yang dapat membuatnya rileks.

 

4 dari 5 halaman

3. Jaga Ego

Aries adalah orang yang sedikit egois terhadap hal tertentu. Ketika berhadapan dengannya, utamakan untuk menjaga ego agar suasana tetap santai dan tidak tersulut emosi. Mengalah di momen awal mungkin lebih baik untuk menarik perhatiannya.

Tunjukkan kepada Aries bahwa mereka adalah yang terbaik dalam segala hal. Hal itu akan membuat Aries merasa senang dan dihormati. Saat Aries telah menunjukkan sisi lembutnya, Anda juga harus membalasnya dengan hal yang sama. 

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: