Sukses

Juventus Dapat Kabar Buruk Soal Moise Kean

Juventus menjadikan Kean sebagai salah satu buruan utama musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Juventus terancam gagal mewujudkan keinginan memulangkan penyerang Moise Kean. Pemuda Italia itu kemungkinan akan bertahan bersama Paris Saint Germain.

Kabar keinginan Juventus memulangkan Kean mencuat dalam sepekan terakhir. Konon Cristiano Ronaldo meminta langsung kepada manajemen tim untuk merekrut Kean.

Kean mencuri perhatian setelah tampil menawan bersama PSG musim ini. Klien Mino Raiola itu bermain di PSG dengan status pinjaman selama semusim dari Everton.

Media Italia Tuttosport melaporkan Kean sebenarnya tertarik pulang ke Juventus dan main bareng Ronaldo. Namun Kean lebih memprioritaskan PSG.

Jika PSG mau mempermanenkannya dari Everton maka Kean takkan ragu menolak kesempatan balik ke Allianz Stadium musim depan.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Tahun Lalu

Kean merupakan pemain binaan Juventus. I Bianconeri terpaksa menjual Kean ke Everton dua tahun lalu senilai 35 juta euro karena butuh dana segar.

Kean gagal total di Inggris sehingga Everton meminjamkannya ke PSG. Bersama PSG, Kean sukses menjadi pelapis bagi Kylian Mbappe. Bahkan Kean mampu menggusur Mauro Icardi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.