Sukses

Piala Menpora 2021: Lawan Persita, Persib Harus Kerja Keras

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang pada laga kedua Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021). Dalam laga ini, bintang Persib Febri Hariyadi mengatakan timnya perlu kerja lebih keras lagi untuk meraih hasil maksimal.

Febri mengaku mendapat perlawanan ketat dari Bali United pada partai pertama yang berakhir 1-1. Persib sejatinya unggul pemain di laga pertama tersebut namun hingga laga usai skor tidak berubah.

"Tentunya dari segi hasil ingin lebih baik dari sebelumnya karena kita punya waktu untuk mempersiapkan melawan Persita. Baik dari sisi recovery maupun persiapan pertandingan juga lebih siap," kata Febri, Sabtu (27/3/2021).

Febri pun tidak ingin mencari-cari alasan atas hasil imbang kontra Bali United. Ia kembali menegaskan bahwa Persib harus kembali bekerja keras agar meraih hasil terbaik.

"Kita harus lebih kerja keras lagi, lebih percaya diri lagi di Piala Menpora ini. Mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang terbaik bagi pribadi dan tim," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Motivasi Ganda

Menghadapi Persita, Febri juga bakal mengantisipasi motivasi tim berjuluk Pendekar Cisadane itu. Bagi Febri, setiap tim yang dihadapi selalu membawa motivasi ganda untuk mengalahkan Persib.

"Mungkin setiap tim yang main melawan Persib dobel motivasi. Jadi saya selalu memperhatikan semua klub yang akan melawan Persib adalah motivasinya," ungkapnya.

Persita sendiri harus mengakui keunggulan Persiraja Banda Aceh 1-3 di laga perdana Piala Menpora 2021. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu harus berjuang keras meraih poin maksimal agar lolos dari penyisihan grup.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Persib Berikut Ini