Sukses

Mayweather Jr Ingin Ramaikan Barisan Anthony Joshua saat Bertemu Tyson Fury

Pembicaraan lebih lanjut telah dilakukan Floyd Mayweather Jr dengan kubu Anthony Joshua.

Liputan6.com, Jakarta Floyd Mayweather Jr tidak ingin melewatkan partai unifikasi kelas berat yang akan mempertemukan dua petinju Britania Raya, Anthony Joshua dan Tyson Fury. The Money telah menentukan posisinya. 

Kesepakatan awal terkait pertarungan Joshua dan Fury telah tercapai Sabtu lalu di mana kedua petinju bersedia untuk bertemu sebanyak dua kali. Meski demikian, masih banyak detail yang akan dibahas dalam 30 hari ke depan, termasuk jadwal pasti pertemuan kedua petinju kelas berat tersebut. 

Pertarungan pertama kemungkinan belum akan terlaksana hingga Juni atau Juli mendatang.

Joshua sudah mulai berlatih intens menghadapi duel ini. Sementara calon lawannya, Tyson Fury memilih berlibur. Di antara kedua petinju, Mayweather Jr memilih bergabung dengan kubu Joshua.

"Saya sedang mengupayakan bekerjasama dengan Joshua dalam waktu dekat, kami sudah bicara banyak," kata Mayweather Jr dalam acara Podcast Disruptive Entrepreneur seperti dilansir Marca. 

"Ini merupakan duel yang sangat menarik. Anthony Joshua punya banyak pengalaman dan Tyson Fury juga demikian. Namun kekalahan melawan Andy Ruiz Jr telah membuat Joshua lebih kuat," katanya. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyanyian Tyson Fury

Mayweather Jr juga mengaku beberapa kali bertemu Tyson Fury. Menurutnya, The Gipsy King merupakan sosok dan petinju yang hebat. "Setelah pertarungan, saya ingin melihatnya bernyanyi ... Saya belum sering melihatnya bertarung," beber Mayweather Jr mengenai Tyson Fury. 

"Saya melihatnya dua kali bertarung melawan Deontay Wilder, tapi itu adalah pertarungan bagus. Dalam tinju Anda tidak bisa tahu apa yang akan terjadi. Bagiku keduanya adalah sosok yang hebat."    

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.