Sukses

Juventus Belum Siap Berpisah dengan Cristiano Ronaldo di Tengah Rumor Kembali ke Real Madrid

Juventus dikabarkan siap mempertahankan Cristiano Ronaldo, di tengah minat dari mantan klubnya Real Madrid.

Liputan6.com, Turin - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Real Madrid. Ini setelah penampilan buruk pemain berjuluk CR7 itu ketika melawan Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (10/3/2021) lalu.

Agen Cristiano Ronaldo dilaporkan telah menawarkan kesempatan kepada Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu bisa membawa pulang pemain Timnas Portugal itu dengan harga diskon.

Tapi, direktur sepak bola Juventus Fabio Paratici mengindikasikan bahwa Bianconeri belum siap memutuskan hubungan dengan pemenang lima Ballond d'Or itu. "Itu membuat saya tertawa. Dalam karier saya, saya tidak berpikir ada yang bisa mempertanyakan Cristiano Ronaldo," katanya kepada Marca.

"Dia mencetak 41 gol dalam 38 pertandingan pada 2020. Dia pencetak gol terbanyak di Serie A dan telah memenangkan lima Ballon d'Ors. Ini suatu kehormatan bagi kami untuk memiliki Cristiano Ronaldo di Juventus."

"Kami menikmati memiliki dia. Apakah dia bagian dari masa depan kami? Dia pasti mewakili itu," ucap Paratici menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijawab hattrick

Ronaldo dengan cepat menjawab kritik dengan hattrick dalam lagakontra Cagliari, Minggu, 14 Maret. Hasil itu membuat Juventus tetap di posisi ketiga, 10 poin di belakang pemimpin klasemen Liga Italia Inter Milan tetapi memiliki tabungan satu laga.

Tiga gol itu membuat Ronaldo telah mencetak 770 gol sepanjang kariernya baik di klub maupun tim nasional. Tak hanya itu, ketiga gol itu membantunya melewati rekor legenda Brasil Pele.

"Saya dipenuhi dengan kegembiraan dan kebanggaan karena saya mengakui gol yang menempatkan saya di puncak daftar pencetak gol dunia, mengatasi rekor Pele, sesuatu yang tak pernah saya impikan saat tumbuh sebagai seorang anak di Madeira," kata Ronaldo di akun Instagramnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Tetap di Juventus

Ronaldo juga mengisyaratkan bahwa masa depannya bisa bersama Juventus. "Sekarang saya tidak sabar menunggu pertandingan dan tantangan berikutnya! Rekor dan trofi berikutnya! Percayalah, cerita ini masih jauh dari selesai," ucap pemain berjuluk CR7 itu.

"Masa depan adalah besok, dan masih banyak yang harus dimenangkan untuk Juventus dan Portugal!"

Juventus sekarang hanya bisa memenangkan trofi musimi ini. Bianconeri tidak boleh tergelincir di Serie A jika ingin memenangkan scudetto kesepuluh berturut-turut. Di final Coppa Italia, Juventus akan menghadapi Atalanta.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.