Sukses

Cristiano Ronaldo Balik ke Real Madrid? Ini Kata Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane angkat bicara soal kans memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane angkat bicara soal kans memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Zidane memilih untuk irit komentar soal kemungkinan tersebut.

"Sekarang dia adalah pemain Juventus dan saya tidak bisa mengatakan apa pun kepada Anda," kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

Masa depan Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan setelah Juventus gagal ke perdelapan final Liga Champions. Padahal CR7 didatangkan agar Juventus bisa juara.

Juventus pun rumornya tak keberatan melepas Ronaldo. Gaji tinggi menjadi alasan Bianconeri rela kehilangan pemain asal Portugal tersebut.

Ronaldo hengkang dari Real Madrid ke Juventus di musim 2018/19. Selama tiga musim, ia tampil 121 kali dan mencetak 92 gol serta 2 trofi Liga Italia dan 2 Piala Super Italia.

"Dia adalah pemain Juventus dan saya harus menghormati itu," kata Zidane.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menorehkan Sejarah

Meskipun demikian, Zidane tak menampik sejarah yang dibuat Ronaldo di Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu juga mengakui, Ronaldo masih punya tempat spesial.

"Anda tahu siapa Ronaldo dan yang telah dia buat untuk klub ini dan seberapa cintanya kami kepada dia," kata Zidane mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Ronaldo di Real Madrid

2009/10-2017/18: 438 main, 450 gol

Trofi

Liga Spanyol: 2

Copa del Rey: 2

Piala Super Spanyol: 2

Liga Champions: 4

Piala Super Spanyol: 2

Piala Dunia Antarklub: 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.