Sukses

Jelang AC Milan vs Napoli, Tonali Sebut Gattuso Ayah

Gelandang AC Milan, Sandro Tonali rupanya mengagumi pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. Ia mengaku, legenda AC Milan itu sudah seperti sosok ayah baginya.

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Sandro Tonali rupanya mengagumi pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. Ia mengaku, legenda AC Milan itu sudah seperti sosok ayah baginya.

"Kami sering mengobrol karena Gattuso seperti ayah bagi saya di dunia sepak bola," kata Tonali seperti dilansir Football Italia.

Tonali mengatakan, Gattuso kerap memberinya saran baik sebagai pria maupun pemain sepak bola. Menurutnya, Gattuso juga bukan tipe orang yang sering mengumbar pujian.

"Katakanlah dia tidak sering memberi pujian dan selalu berharap yang terbaik dari Anda. Begitulah memang seharusnya," kata Tonali.

Tonali sejatinya kerap dibandingkan dengan legenda AC Milan lainnya, Andrea Pirlo. Bukan apa-apa, publik menilai keduanya punya gaya bermain yang mirip.

AC Milan sendiri akan bertemu Napoli dalam lanjutan Liga Italia, Senin (15/3/2021) dinihari WIB. Milan saat ini menempati peringkat kedua, sementara Napoli di posisi ke-6.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengejar Inter

Menjamu Napoli, AC Milan memasang target terus menempel rival sekota mereka, Inter Milan. Kedua tim saat ini terpaut enam poin di posisi pertama dan kedua.

Tonali menegaskan, AC Milan tidak akan menyerah mengejar Inter Milan yang berada di puncak klasemen. Menurutnya, semangat pantang menyerah itu sudah terbukti saat terhindar dari kekalahan atas Manchester United (MU) di pentas Liga Europa.

"Kami tidak pernah menyerah. Kami tim hebat dan membuktikan apa yang bisa kami lakukan," ujar Tonali mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.