Sukses

Andalkan Pembalap Kembar Rasyad-Risyad Hilabi, Double RR Racing Team Siap Bersaing di Kejurnas Karting

Pembalap cilik kembar Rasyad dan Risyad Hilabi akan tampil di kelas Mini Rok pada kejurnas Karting yang bakal digelar di Sentul akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Double RR Racing Team dengan 2 pegokart kembar mereka, Rasyad dan Risyad Hilabi bakal turun untuk memanaskan persaingan di Eshark Rok Cup Kejurnas Karting 2021 di Sirkuit Karting Internasional, Sentul, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (13-14/3/2021). Mereka sudah siap untuk mencetak prestasi di putaran 1 dan 2 kejurnas karting tersebut.

Double RR Racing Team, salah satu tim Balap yang didirikan Sammy Saleh Hilabi ini sudah melakukan persiapan matang. Mereka ingin gemilang di putaran 1 dan 2 Eshark Rok Cup Kejurnas Karting 2021 ini.

Si Kembar Rasyad sang kakak, dan adiknya Risyad akan tampil di kelas Mini Rok pada Kejurnas akhir pekan ini. Pada latihan terakhir yang dilakukan, keduanya sudah mampu memperoleh waktu yang cukup baik untuk bertarung dengan para pembalap yang sudah lebih dahulu berkecimpung di kelas Mini.

Kelas mini Rok tahun ini tampaknya akan menghadirkan pertarungan sengit. Kelas ini juga akan diramaikan juara nasional 2020, Qarrar Firhand Ali yang pasti akan berusaha mempertahankan mahkota yang sudah direbutnya tahun lalu.

Qarrar Firhand Ali dan si Kembar Rasyad dan Risyad akan bersaing ketat agar memperoleh hasil maksimal dan tentunya podium.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makin Semarak

 

Hadirnya putra kembar pasangan Sammy Saleh Hilabi dan Nabila kamal, Rasyad dan Risyad ini bisa saja membuat persaingan untuk memperebutkan gelar juara nasional tahun ini menjadi lebih semarak.

Kejurnas Karting seri pembuka 2021 ini akan berlangsung dengan menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat. Ini dilaksanakan setelah pihak penyelenggara mendapatkan sertifikasi CHSE dari Kementarian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.