Sukses

Kejurnas Karting Dimulai Lagi, Firhand Ali Berharap Kejutan dari Tanada Racing Team

Tanada Racing Team antusias menyambut kejurnas Karting yang bakal digelar pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta Tanada Racing Team menyambut antusias Eshark Kejurnas Karting seri 1 dan 2 yang akan digelar pekan depan. Persiapan pun langsung dilakukan Tanada Racing Team yang memiliki total sembilan pembalap.

Mereka sudah melakukan sejumlah persiapan ekstra dengan mulai melakukan pemanasan di Sirkuit Sentul Karting Internasional, di Sentul, Jawa Barat.

Tanada Racing Team tahun ini tampil dengan sejumlah pembalap baru. Mereka adalah Qarrar Firhand (juara nasional kelas Cadet dan Mini 2020), Omar Fahmi (kelas entry level), dan Altaf Ridwan (kelas entry level).

Sedangkan pembalap Auriol Ibrahim dan Husein Shahab tampil di kelas senior. Kelas Rookie dihuni pembalap terbanyak yakni Fagih Alwi, Harby Shahab, Khenzy Haikel dan Ahmad Nhadif.

Tanada Racing Team,yang diasuh oleh mantan pembalap yang juga ayahanda Qarrar Firhand, Firhand Ali ini, tidak asal pilih pembalap. Beberapa pembalap baru yang potensial di kelasnya, sebagian terjaring dari program Race Experience yang diadakan untuk mencari bibit-bibit pembalap baru di arena karting nasional.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cetak Prestasi

Firhand Ali tak hanya sekadar memperbanyak pembalap di timnya. Dia berharap para pembalap yang gabung juga bisa mencetak prestasi bagi Tanada Racing Team yang akan menjadi kebanggaan bagi mereka secara tim dan pribadi.

"Harapan saya pandemi panjang ini akan segera berakhir dan dunia otomotif nasional bisa kembali semarak. Terlebih dengan hadirnya sejumlah pembalap baru di Tanada Racing Team. Kita tunggu prestasi mereka nantinya sepanjang tahun ini," kata Firhand Ali seperti rilis yang diterima media, Selasa (9/3/2021).

Jelang Kejurnas Karting Round 1 dan 2 yang akan digelar akhir pekan mendatang, tepatnya pada Sabtu-Minggu (13-14/3/2021), Firhand tak saja sekadar menampung sejumlah pembalap baru. Tapi, ia juga ikut turun langsung memoles teknik dan setting gokart para pembalapnya.

Ia berharap ada sejumlah kejutan dari pembalapnya di semua kelas pada akhir pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.