Sukses

Persib Masih Berburu Pemain Baru, Robert Alberts Enggan Spekulasi

Liputan6.com, Bandung - Geliat transfer pemain Persib Bandung mulai terasa di awal Maret 2021. Hingga Sabtu (6/3/2021) sudah ada penyerang Ferdinand Sinaga yang resmi berseragam tim berjuluk Maung Bandung.

Kondisi ini berbeda dibanding pada Februari lalu. Beberapa pemain tidak diperpanjang kontraknya dan sebagian memilih tidak melanjutkan kerja sama dengan Persib di musim 2021.

Meski sudah mendapatkan Ferdinand, Persib masih berburu pemain anyar. Pelatih Robert Rene Alberts mengatakan sudah ada komunikasi dengan beberapa pemain dan negosiasi terus berjalan.

"Kami melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain dan kita lihat bagaimana proses negosiasi berjalan dan bisa memahami kondisi kami," kata Robert.

"Ke depan untuk mendapat pemain-pemain tersebut tapi seperti yang sudah saya katakan beberapa kali, ada banyak spekulasi," sambungnya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

Meski sudah menjalin komunikasi dengan pemain incaran, Robert belum mau mengumumkan nama. Ia melakukannya agar tidak menciptakan rumor.

"Kami tidak ingin berspekulasi. Kami tidak ingin merilis satu pun nama sebelum kami melihat kontrak ditandatangani. Kami tidak ingin menjalin kesepakatan lisan dengan satu pihak lalu klub lain datang menyodorkan uang yang lebih banyak," ujarnya.

"Kami baru akan memberi konfirmasi ketika pemain menandatangani kontrak," ucap Robert menambahkan.

3 dari 4 halaman

Pemain yang Diincar

Adapun rumor transfer yang mengaitkan tim Persib dengan pemain baru masih sejauh ini ada dua nama. Kedua pemain itu adalah pemain-pemain berdarah Belanda, Stefano Lilipaly dan Ezra Walian.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Persib Berikut Ini