Sukses

Timnas U-23 Indonesia Bungkam Tira Persikabo, Kadek Agung Bersyukur

Timnas U-23 Indonesia menang 2-0 atas Tira Persikabo lewat gol Kadek Agung Widnyana Putra dan Muhammad Rafli dalam laga uji coba.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas U-23 Indonesia menang 2-0 atas Tira Persikabo dalam laga uji coba dengan protokol kesehatan ketat di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (5/3/2021) malam WIB. Kedua gol skuat asuhan Shin Tae-yong Kadek Agung Widnyana Putra dan Muhammad Rafli.

Kadek bersyukur mampu menyumbang gol untuk Timnas U-23 Indonesia. Gelandang asal Bali United itu mengecoh kiper Tira Persikabo lewat tendangan terukur di menit ke-45.

Tak hanya itu, Kadek juga bermain efektif dan sanggup memberikan warna lain di sektor tengah skuat Garuda. "Akhirnya bisa bermain lagi pada pertandingan resmi di lapangan walaupun ini cuma uji coba saya tetap bersyukur," kata Kadek seperti dikutip dari laman PSSI.

"Bagi saya secara pribadi adalah bisa memberikan yang terbaik saat latihan maupun pertandingan bersama Timnas Indonesia."

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Timnas Indonesia U-23

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selebrasi berbeda

Kadek berselebrasi dengan cara berbeda saat merayakan golnya. "Kalau selebrasi tentunya sedikit tidak sesuai dengan yang kemarin-kemarin, bagaimanapun harus mengikuti protokol kesehatan," ucapnya.

"Semoga ini jadi kebangkitan sepak bola di masa pandemi Covid-19," ujar pemain asal Luwus, Tabanan, Bali, itu menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Bali United

Usai melawan Tira Persikabo, skuat Garuda akan melakukan pertandingan uji coba kedua menghadapi Bali United. Laga ini akan dimainkan di Stadion Madya, Jakarta, Minggu, 7 Maret.

Seperti diketahui, timnas Indonesia sudah melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak 8 Februari lalu. TC ini merupakan persiapan tim untuk berlaga di SEA Games 2021, yang berlangsung di Vietnam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.