Sukses

Lawan Palace, MU Ingin Membalas Dendam

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dipermalukan Crystal Palace 1-3 di Old Trafford, 19 September 2020. Hasil ini sangat buruk karena pertandingan perdana MU di Liga Inggris 2020-21.

Awal yang buruk membuat MU tampil gagap di laga-laga berikutnya. Performa Bruno Fernandes dan kolega terus membaik menjelang paruh kedua musim ini.

MU sekarang di posisi kedua klasemen dengan 50 poin. Setan Merah unggul 17 poin atas Palace yang berada di posisi ke-13.

Kamis (4/3/2021) dini hari WIB, MU bertekad membalas kekalahan itu di Selhurst Park, markas Palace. Namun, Manajer MU Ole Gunnars Solskjaer menegaskan laga ini tidak akan mudah.

 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Solskjaer

"Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat berpengalaman dan tahu permainan itu," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Kami merasakannya di awal pertandingan pertama musim ini, tentu saja. Mereka melakukan serangan balik beberapa kali melawan kami dan mencetak gol."

"Jadi kami punya hasil yang harus diselesaikan, jujur ​​saja," ucap Solskjaer menambahkan.

 

 

3 dari 5 halaman

Tiga poin

MU imbang tiga kali dari lima laga terakhir yang menghambat kemajuan mengejar Manchester City di puncak klasemen. Setan Merah kini 15 poin di belakang rival sekotanya itu.

"Kami harus kembali ke jalur kemenangan. Kami ingin tiga poin. Kami tahu ini akan menjadi pertempuran," ujar Solskjaer.

"Kami harus benar-benar tepat dan menunjukkan kualitas tinggi di sepertiga terakhir karena mereka tidak akan memberikan Anda keduanya."

"Anda harus mendapatkannya dan kami harus bertahan dengan baik melawan permainan set-play dan serangan balik mereka," pungkas Solskjaer.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini