Sukses

Terjawab Sudah, Playmaker AC Milan Ternyata Punya Perjanjian Gabung MU

Calhanoglu memberi peluang bagi MU untuk membawanya bermain di Liga Inggris. Sang pemain belum memperbaharui kontraknya di AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan mulai menyadari Hakan Calhanoglu mungkin bisa berada di tempat lain di musim depan. Apalagi klub Liga Italia ini telah mengetahui minat Manchester United atau MU pada pemain ini.

Çalhanoglu sejauh ini belum memperbarui kontraknya dengan Rossoneri. Laporan dari media Spanyol TF mengklaim bahwa klub sudah mulai tidak mempercayai niat pemain internasional Turki itu soal masa depannya.

Playmaker berusia 27 tahun itu terus menunda tanda tangannya. Karenanya manajemen AC Milan menilai pendaratannya di Liga Inggris sudah hampir pasti.

Mantan bintang Bayer Leverkusen itu rupanya sudah memiliki perjanjian sebelumnya dengan Manchester United untuk bermain di Old Trafford musim depan.

Setan Merah memang sudah lama mengincar Calhanoglu. Dan, sang pemain pun akhirnya bisa memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Liga Inggris.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertahankan

Direktur olahraga Ricky Massara baru-baru ini mengatakan klub yakin bisa mempertahankan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma melewati akhir musim.

Namun, jurnalis Bild Christian Falk pernah mengatakan akhir tahun lalu bahwa peluang Calhanoglu bermain bersama MU di musim panas ini sudah ada 90 persen.

3 dari 5 halaman

Agen Bebas

Sebelumnya, MU memang dapat kabar baik soal Calhanoglu. Pemain AC Milan itu, dilaporkan belum mencapai kesepakatan pembaharuan kontrak dengan klub.

Ini tentunya memberi peluang bagi MU jika mereka benar-benar tertarik membawa playmaker AC Milan asal Turki tersebut ke Liga Inggris. Pasalnya, kemungkinan besar Calhanoglu akan menjadi agen bebas musim panas mendatang.

4 dari 5 halaman

Kontrak Potensial

Dengan begitu pula Calhanoglu dapat mulai mendiskusikan kontrak potensial dengan petinggi Old Trafford mulai Januari dan seterusnya.

Kabar ini mencuat setelah Gazzetta dello Sport melihat situasi beberapa pemain utama di Serie A. Dua di antaranya adalah bintang Milan: Gianluigi Donnarumma dan pemain internasional Turki itu.

5 dari 5 halaman

Optimistis

Sementara ada optimisme kuat Donnarumma bakal menandatangani kontrak lain di markas AC Milan di San Siro. Hal berbeda menimpa rekan setimnya Calhanoglu, sehingga memberi peluang bagi MU untuk bermain di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Hakan Calhanoglu