Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-23 Vs PS Tira Persikabo, Siaran Langsung Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-23 yang akan diproyeksikan menghadapi SEA Games Hanoi 2021 bakal beruji coba. Pasukan Shin Tae Yong menjajal kekuatan melawan dua tim Liga 1, yakni PS Tira Persikabo dan Bali United.

Seperti dilansir dari situs resmi PSSI, timnas Indonesia U-23 telah menjalani pemusatan latihan di Jakarta sejak 8 Februari lalu. Rencananya, para pemain akan digembleng hingga 5 Maret mendatang.

Pada Sabtu (27/2/2021) lalu, timnas Indonesia U-23 menjalani internal game di Lapangan D, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pada pertandingan tersebut skor berakhir imbang 4-4.

"Alhamdulillah progres kami semakin baik dan terus meningkat dari segi komunikasi, fisik, mental, dan lain-lainnya. Kami terus fokus, disiplin dan memperbaiki kekurangan kami,” kata Andy Setyo, bek Timnas U-23..

Andy juga menambahkan selama tiga pekan lalu, ia dan rekan-rekannya banyak diberi materi peningkatan fisik. Selain itu, mereka mendapatkan menu latihan taktikal oleh tim pelatih.

Timnas Indonesia menjalani TC untuk persiapan mengahdapi SEA Games 2021 yang dijadwalkan berlangsung pada bulan November hingga Desember mendatang di Vietnam. PSSI menargetkan tim ini meraih medali emas demi mengulangi prestasi serupa yang terakhir kali diraih pada SEA Games tahun 1991.

Pekan ini, timnas Indonesia akan melakoni dua uji coba yang lebih berat. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, kick off pukul 20.00. Kedua laga ini juga disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indonesia. Dan bagi Anda yang penasaran dengan jadwalnya, buka halaman selanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia

Rabu (3/3/2021)

20.00 WIB: Timnas Indonesia U-23 Vs PS Tira Persikabo (live Indosiar)

Jumat (5/3/2021)

20.00 WIB: Timnas Indonesia U-23 Vs Bali United (live Indosiar)

 

3 dari 4 halaman

Berikan yang Terbaik

“Pekan ini kami akan menjalani dua uji coba, pelatih tentu ingin melihat perkembangan permainan kami. Untuk itu, kami bertekad memberikan yang terbaik pada laga uji coba tersebut,” kata Andy Setyo.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini