Sukses

Jamie Redknapp Tak Yakin Liverpool Finis di 4 Besar Liga Inggris

Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp tidak yakin timnya akan finis di empat besar klasemen Liga Inggris. Pasalnya, Liverpool belum kembali ke performa terbaik.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp tidak yakin timnya akan finis di empat besar klasemen Liga Inggris. Pasalnya, Liverpool belum kembali ke performa terbaik.

"Mereka mungkin tidak akan finis di empat besar. Itu tidak akan mengejutkan. Lebih mengejutkan lagi jika mereka berhasil melakukannya dengan penampilan seperti ini," kata Redknapp seperti dilansir Sportskeeda.

Penampilan Liverpool di Liga Inggris musim ini berbalik 180 derajat dengan musim lalu. Pada musim 2019/20, The Reds keluar sebagai juara Liga Inggris berkat penampilan impresif.

Di musim ini, Jordan Henderson dkk. tercecer di posisi ke-6 klasemen dengan 43 poin. Pasukan Jurgen Klopp baru mengantongi 12 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 7 kekalahan.

"Mereka harus melihat ini sebagai latihan. Musim ini tidak begitu bagus untuk mereka, tetapi bagaimana perjalanan mereka di Liga Champions?" kata Redknapp.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Kepercayaan Diri

Lebih lanjut, Redknapp merasa Liverpool harus lebih dulu membenahi kepercayaan diri mereka. Pasalnya, nyari semua taktik yang dipakai Liverpool belum menemukan hasilnya.

'Ketika Anda berada di tim yang kepayahan, bahkan pola dasar, operan sederhana, umpan silang. Biasanya mereka akan menemukan pemain, tetapi itu tidak terjadi sekarang," kata Redknapp mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Sepak Bola