Sukses

Usai Imbang Lawan MU, Bek Chelsea Optimistis Timnya Finis Empat Besar

Chelsea kembali memetik poin saat bertemu Manchester United di ajang Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Bek andalan Chelsea, Antonio Rudiger, optimistis timnya bakal finis empat besar di Liga Inggris musim ini. Pekan lalu, The Blues kembali memetik poin untuk memangkas jarak dengan pesaing terdekatnya. 

Chelsea bermain imbang 0-0 melawan Manchester United di Stamford Bridge. Hasil ini membuat tim asuhan Thomas Thucel hanya terpaut satu poin dari West Ham di urutan keempat, dan empat poin Leicester City di posisi ketiga.

Rudiger mengatakan target yang ingin dicapai Chelsea tergantung kepada performa timnya itu sendiri dan dirinya mengatakan peluang itu masih terbuka.

"Itu tergantung pada kami," ucap Rudiger di situs resmi klub.

"Kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan dan juga melawan lawan langsung sehingga pertempuran masih ada di tangan kami sendiri," kata Rudiger.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocok dengan Pelatih Baru

Pemain timnas Jerman itu juga mengaku dirinya menyukai metode dan taktik yang di bawa pelatih barunya ke klub sehingga saat ini The Blues selalu meraih hasil positif.

"Apa yang dibawa pelatih adalah cara bermainnya, pekerjaan yang detail, dan bentuk pertahanan yang sangat bagus saat ini," ungkap Rudiger.

 

3 dari 3 halaman

Target Finis Empat Besar

"Tujuan kami adalah untuk tiba di empat besar. Kami tidak perlu melihat Man City saat ini karena mereka jauh di depan tetapi dengan empat besar, semuanya terbuka," katanya.

"Cara kami mengatur serangan sangat bagus dan kami selalu mencoba untuk bermain dari belakang. Segalanya berjalan baik tetapi masih ada jalan panjang dan kami harus terus meningkat," Rudiger memungkasi.

Chelsea akan bertandang ke markas Liverpool di lanjutan Premier League pekan ke-27 pada Jum'at dini hari (5/3/2021).

 

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.