Sukses

Kritik Wasit, Solskjaer dan Bek MU Aman dari Hukuman FA

Liputan6.com, Manchester - Federasi Sepak bola Inggris (FA) tidak akan menghukum Manajer dan bek Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer dan Luke Shaw. Keduanya sebelumnya terancam hukuman atas kritik keras peada wasit di laga melawan Chelsea.

Laga MU vs Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan lalu berakhir imbang tanpa gol. Namun ada insiden yang diduga membuat MU layak mendapatkan penalti.

Insiden tersebut saat bek Chelsea, Callum Hudson-Odoi terlihat menyentuh bola dengan tangan di kotak penaltinya. Sayangnya, wasit Stuart Atwell tidak memberikan penalti tersebut.

Selepas pertandingan, Solskjaer dan Shaw mengkritik pedas kepemimpinan Atwell. Shaw mengaku mendengar keputusan wasit yang sebetulnya ingin memberikan penalti namun batal terjadi.

"Jika saya mengatakan itu penalti, nanti akan timbul masalah," kata Shaw menirukan.

Ditanya mengenai komentar Shaw, Solskjaer memilih irit bicara. "Saya tidak bisa mengatakan apa pun, itu tidak bagus untuk Atwell. Saya tidak ingin menimbulkan kontroversi tetapi itu (tidak penalti, red) tidak tepat, ya kan?" kata Solskjaer.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Sikap FA

Dilansir Manchester Evening News, dua komentar itu sebelumnya berpotensi mengundang hukuman dari FA. Namun FA menilai komentar tersebut tidak melanggar aturan.

Hasil imbang melawan Chelsea membuat MU tetap bertahan di peringkat kedua. Namun kini mereka tertinggal 12 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini