Sukses

Zidane Tak Garansi Menit Bermain Isco di Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane angkat bicara soal nasib Isco Alarcon di timnya. Zizou -sapaan akrab Zidane- mengakui tidak bisa menggaransi menit bermain gelandang asal Spanyol tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane angkat bicara soal nasib Isco Alarcon di timnya. Zizou -sapaan akrab Zidane- mengakui tidak bisa menggaransi menit bermain gelandang asal Spanyol tersebut.

"Saya harus mengatur menit yang tersedia, itu tidak mudah bagi seorang pelatih. Tetapi kami selalu bisa mengandalkan Isco," kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

Isco kerap menjadi penghuni bangku cadangan di skuat utama Real Madrid. Mantan gelandang Malaga itu kalah bersaing dengan Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric.

Tak heran, Isco sering diberitakan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu -markas Real Madrid. Namun hingga kini, belum ada klub yang resmi menawarnya.

"Isco jarang bermain itu bukan salahnya. Dia bisa bermain di dua atau tiga posisi dan bukan di 40 posisi," kata Zidane.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersabar

Lebih lanjut, Zidane juga meminta Isco bersabar. Ia yakin, kerja keras sang pemain akan terbayar di masa depan.

"Dia sedang bekerja keras dan dia butuh bersabar, siap dan tampil seperti hari-hari sebelumnya," kata Zidane mengakhiri.

Real Madrid dijadwalkan bertemu Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol, Selasa (2/3/2021) dinihari WIB. Tiga poin menjadi bidikan Los Galacticos yang sedang berada di posisi kedua klasemen.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.