Sukses

Ditaksir Neymar, Selebgram Chiara Nasti Pilih Pacaran dengan Pemain AS Roma

Neymar gagal mendapatkan Chiara Nasti yang telah resmi pacaran dengan Zaniolo.

Liputan6.com, Jakarta- Kecantikan dan keseksikan selebrgam asal Italia Chiara Nasti telah membuat bintang Paris Saint Germain Neymar Jr klepek-klepek. Neymar terus menggoda Chiara di media sosial.

Menurut laporan media Italia Chi, Neymar terus mendekati Chiara. Neymar mencari perhatian dengan terus memberikan like pada foto-foto seksi yang diunggah Chiara di Instagram. Neymar juga rutin memberikan komentar di Instagram Chiara.

Selain itu, Neymar diklaim juga ingin bisa berbicara secara langsung dengan Chiara. Sayangnya keinginan Neymar tak terwujud.

Chiara nampaknya tak tergoda dengan pesona Neymar. Chiara malah secara resmi mengumumkan dirinya sedang berpacaran dengan pemain AS Roma Nicolo Zaniolo.

Belum lama ini, Chiara membuat Neymar patah hati dengan mengunggah foto sedang bermesraan dengan Zaniolo.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacar Sebelumnya

Selama ini Chiara dan Zaniolo belum mengungkapkan secara resmi hubungan mereka ke publik. Chiara dan Zaniolo bahkan memiliki tato spesial untuk menandai resmi berpacaran.

Sebelum dengan Chiara, Zaniolo diketahui berpacaran dengan model Sara Scaperrotta. Namun Zaniolo memilih meninggalkan Sara saat tengah berbadan dua.

3 dari 3 halaman

Hamil

"Saya memberi tahu Sara bahwa saya tidak siap untuk berkomitmen dengannya. Tetapi dia memutuskan untuk melanjutkan kehamilan dan saya menghargai keputusannya. Meski demikian, saya akan mengambil tanggung jawab saya sebagai seorang ayah," terang Nicolo Zaniolo kepada Corriere dello Sport beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.