Sukses

Jadwal Liga Italia : Laga Panas AC Milan vs Inter, Juventus Ketemu Lawan Mudah

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan di Liga Italia musim 2020/2021 kembali akan bergulir akhir pekan ini. Kompetisi yang sudah memasuki pekan ke-23 ini, akan diwarnai satu grande partita alias laga besar, yakni duel AC Milan vs Inter Milan di Stadion San Siro, Minggu malam (21/2/2021). Tim favorit lannya Juventus juga akan bertandingan lawan Crotone pada hari selanjutnya.

Laga bertajuk Derby della Madonnina itu diperkirakan akan berjalan sengit. Pasalnya, AC Milan dipastikan akan ngotot memenangkan pertandingan agar bisa merebut kembali posisi puncak klasemen yang sudah direbut Inter pekan lalu.

Saat ini Rossoneri berada di posisi kedua dengan raihan 49 poin. Sedangkan, Inter Milan di puncak klasemen dengan keunggulan satu angka atas sang rival.

Selain itu, bagi skuat asuhan Stefano Pioli, pertemuan ini bisa dijadikan ajang balas dendam. Pada pertemuan terakhir mereka 27 Januari 2021, Milan dikalahkan Inter 1-2.

Duel ini diyakini juga bakal penuh intrik. Terutama melihat laga beberapa waktu lalu saat Inter Milan menyingkirkan AC Milan di semifinal Coppa Italia. Ketika itu, Romelu Lukaku bersitegang dengan Zlatan Ibrahimovic di akhir pertandingan.

2 dari 5 halaman

Laga Lain

Selain laga AC Milan vs Inter, pekan ini juga ada tiga lain, yakni Atalanta vs Napoli, Benevento vs AS Roma, dan Juventus vs Crotone.

Lawan Crotone, laga ini dapat dimanfaatkan juara bertahan Juventus untuk mendekati dua tim papan atas. Pasukan Andrea Pirlo wajib memaksimalkan kesempatan karena mungkin tak mendapatkan lagi di masa depan.

3 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 21 Februari 2021

00.00 WIB: Genoa vs Hellas Verona

02.45 WIB: Sassuolo vs Bologna

18.30 WIB: Parma vs Udinese

21.00 WIB: AC Milan vs Inter Milan

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Senin, 22 Februari 2021

00.00 WIB: Atalanta vs Napoli

02.45 WIB: Benevento vs AS Roma

Selasa, 23 Februari 2021

02.45 WIB: Juventus vs Crotone

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini