Sukses

Cetak Hattrick Lawan Barcelona, PSG Pede Naikkan Harga Kylian Mbappe

PSG membuat kiub lain berpikir ulang untuk menawar di akhir musim. Masa pandemi membuat klub kesulitan uang beli pemain mahal.

Liputan6.com, Jakarta Harga jual Kylian Mbappe melonjak naik usai mencetak hattrick untuk PSG saat kalahkan Barcelona 4-1 di Liga Spanyol. PSG pede untuk mematok harga tinggi salah satu bintang mereka itu.

Kylian Mbappe kini menjadi pembicaraan di Eropa usai kehebatannya saat hancurkan Barcelona. Seperti tak terkawal, bintang muda Prancis ini menunjukkan kalau dialah penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Uniknya, PSG juga masih was-was dengan masa depan Mbappe. Soalnya sang pemain masih ogah teken kontrak baru.

Saat ini, bintang Prancis 22 tahun itu masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2022. Seharusnya, nilai Mbappe merendah karena merosotnya durasi kontrak.

Tapi PSG berpikir lain. Klub berjulukan Le Perisiens malah mematok harga 200 juta euro untuk Mbappe.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naik Gaji

 

PSG berusaha keras agar membuat Mbappe bertahan. Namun PSG kesulitan untuk memenuhi permintaan gajinya yang mencapai 30 juta euro per tahun.

Maka itu, apakah PSG harus membiarkan Mbappe pergi di akhir kontraknya? Seperti dilansir Marca, saat ini sulit bagi klub untuk membeli pemain dengan harga 100 juta euro ke atas.

Pandemi Covid-19 yang belum kelar membuat klub-klub putar otak untuk mengeluarkan uang sebesar itu. Meski mungkin ada klub super kaya yang bisa melakukannya.

3 dari 3 halaman

Bodoh

 

 

Di sisi lain, Mbappe sudah mengungkapkan sikapnya soal perpanjangan kontrak. Dia masih merahasiakan apakah bakal tetap di PSG atau tidak.

"Tentu bodoh kalau saya putuskan masa depan hanya setelah satu laga. Ini harus dipikirkan dalam waktu yang lama," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.