Sukses

COVID-19 Masih Mengancam, Mantan Istri Bintang Manchester City Digerebek saat Pesta di Apartemen

Rita Johal mengolok-olok sanksi denda yang dijatuhkan kepolisian kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Jangan ditiru! Sikap WAGs ini benar-benar memalukan saat kedapatan melanggar protokol kesehatan.

Bukannya minta maaf, Rita Johal, mantan istri pemain Manchester City, Riyad Mahrez, justru bangga. Dia menyebut hukuman denda yang dijatuhkan merupakan sanksi bagi keseksian tubuhnya. 

"Didenda karena terlalu seksi. Kami semua didenda, jangan khawatirkan itu sayang," tulis Johal sembari memamerkan video penangkapannya melalui akun Instagram-nya.   

Seperti dilansir Marca, Johal telah berurusan dengan pihak kepolisian akibat menggelar pesta ilegal di tengah aturan lockdown yang kembali berlaku di Inggris akibat pandemi virus Corona COVID-19. 

Seperti dilansir dari Marca, Johal dan sekitar 10 orang lainnya menggelar pesta di salah satu flat di London, Inggris, pekan lalu. Mendapat laporan dari masyarakat, kepolisian segera meluncur ke lokasi dan membubarkannya. Polisi juga menahan para peserta dan menjatuhkan denda kepada mereka. 

 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Argumen Konyol

Dalam rekaman penggerebekan itu, Johal masih sempat melontarkan argumen kepada polisi. "Tidak kalian menyukai pesta lagi," ujarnya yang kemudian dijawab polisi wanita ,"Tidak semasa lockdown."

Johal masih terus meracau. Namun polisi tetap menjalankan tugasnya. Mereka kemudian menayakan nama dan tanda pengenal Johal lalu menjatuhkan denda sekitar 200 pound sterling. 

Penggerebekan itu juga sepertinya tidak membuat kapok Johal. Dia bahkan enggan meminta maaf. 

"Ya Tuhan, tidak ada banyak orang di sana. Paling hanya ada 5 orang saja." kata Johal.

"Untuk apa semua ini? Untuk menjelek-jelekkan namaku? Apa itu rencana kalian," bebernya.

 

3 dari 4 halaman

Aturan Lockdown

Pemerintah Inggris seperti diketahui telah memberlakukan kembali aturan lockdown menyusul meningkatnya kasus COVID-19 belakangan ini. Aturan protokol kesehatan melarang warga berkumpul dengan teman atau keluarga di luar rumah sendiri. Polisi pun diizinkan untuk membubarkan kegiatan itu dan menjatuhkan denda 200 poundsterling hingga 6.400 poundsterling bila kembali melakukannya. 

Sementara pihak yang kedapatan menjadi tuan rumah untuk acara ilegal lebih dari 30 orang bisa dijatuhi denda hingga 10 ribu pound sterling. 

 

4 dari 4 halaman

Pisah Rumah

Johal sendiri tinggal di rumah seharga 2 juta poundsterling di kawasan Buckinghamshire. Saat ini, dia hidup terpisah dengan bintang Manchester City, Riyad Mahrez. Keduanya sudah memiliki 2 anak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.