Sukses

Jarang Dimainkan, Miralem Pjanic Makin Frustrasi di Barcelona

Liputan6.com, Barcelona- Miralem Pjanic mengungkapkan rasa frustrasinya karena jarang dimainkan di Barcelona. Setelah kepindahannya dari Juventus pada awal musim, gelandang asal Serbia itu hanya main sebagai starter sebanyak lima kali.

Pjanic mengaku tak pernah mendapatkan penjelasan mengapa tak mendapatkan menit lebih banyak di Barcelona. Ronald Koeman disebutnya tak pernah memberinya penjelasan.

Awalnya, Miralem Pjanic diharapkan bisa memberi peran besar di Barcelona. Dia membawa harapan setelah ditukar dengan Arthur dari Juventus.

"Saya sudah main di banyak klub dengan banyak pelatih. Situasi seperti ini tak pernah terjadi kepada saya. Tentu ini tidak mudah, saya menerimanya dengan bingung," ujar Pjanic seperti dikutip Goal.

"Saya tak mendapatkan penjelasan yang pasti mengapa tak main lebih banyak. Saya terus berlatih dan menghormati keputusan yang diambil, meski tak setuju. Saya ingin meninggalkan kesan di klub ini, " Miralem Pjanic menambahkan.

 

2 dari 6 halaman

Berpengalaman

 

Pjanic merupakan sosok pemain berpengalaman. Pemain 30 tahun ini sudah wara wiri di empat klub yaitu Lyon, Metz, AS Roma dan Juventus.

Uniknya, dia tampil di enam laga Liga Champions. Namun dia hanya main lima kali di Liga Spanyol.

Munculnya bakat-bakat muda seperti Riqui Puig dan Ilaix Moriba mempersulit peluang Pjanic untuk tampil.

 

3 dari 6 halaman

Lawan PSG

Kini harapan Pjanic tertuju di laga melawan PSG.Dia berharap bisa main lagi saat melawan tim besar itu. Dalam laga ini, PSG tak akan diperkuat Neymar yang mengalami cedera.

"Ini laga 16 besar, tak akan mudah bagi kedua tim. Buat kami dan klub, sangat penting untuk kalahkan PSG," ujar Pjanic.

4 dari 6 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

5 dari 6 halaman

Hasil Liga Spanyol

 

Minggu, 14 Februari 2021

Getafe 0-1 Real Sociedad

Real Madrid 2-0 Valencia

Levante 0-1 Osasuna

Villarreal 1-2 Real Betis

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini: