Sukses

Bintang NBA James Harden Kirim Pesan Khusus untuk Penyerang Juventus Paulo Dybala

Penyerang Juventus Paulo Dybala mendapat dukungan besar dari salah satu pemain bola basket terbaik dunia dan bintang NBA James Harden.

Liputan6.com, Turin - James Harden adalah salah satu pebasket terbaik di NBA. Dia delapan kali masuk skuat NBA All-Star, pemenang MVP 2018, dan peraih medali emas Olimpiade 2012.

Terlepas dari kecintaannya pada bola basket, James Harden ternyata juga mengaku fanatik sepak bola. Faktanya, atlet berusia 31 tahun ini merupakan pemilik sebagian dari dua klub sepak bola di Houston.

Tak hanya itu, Harden juga mengaku sebagai penggemar berat bintang Juventus dan Argentina Paulo Dybala. Bahkan, Jumat (12/2/20210), dia mengirim pesan khusus kepada Dybala.

Sekadar informasi, Dybala sedang berjuang dengan sejumlah cederanya. Meski demikian, penyerang berusia 17 tahun tersebut hampir selesai dengan pemulihannya dan akan segera kembali ke lapangan.

 

Saksikan Video Paulo Dybala di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Harden

Mengenakan jersey Juventus, James Harden menyatakan kepada Dybala bahwa dia penggemar beratnya. "Saya hanya ingin berteriak dan mengatakan bahwa saya adalah penggemar berat Anda," kata pemain Brooklyn Nets itu dalam sebuah video di akun Twitter Juventus.

"Semoga beruntung musim ini."

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Dybala

Dybala pung segera menanggapi pesan bintang NBA itu. "Terima kasih atas dukungannya! Ngomong-ngomong, jersey itu sangat cocok untukmu," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.