Sukses

Harry Maguire : MU Harus Memenangkan Trofi

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mengalahkan West Ham United dalam perebutan tiket delapan besar Piala FA. MU menang melalui gol tunggal Scott McTominay di Old Trafford, Rabu (10/2/2021) dini hari.

MU butuh waktu tambahan untuk memenangkan laga ini. West Ham akhirnya menyerah setelah pada menit ke-97 gawang Lukasz Fabianski kebobolan.

Kapten MU Harry Maguire mengatakan timnya pantas lolos kedelapan besar. "Ya, kami sampai di sana pada akhirnya dan saya merasa kami pantas mendapatkannya," katanya kepada MU TV.

"Ini sangat besar. Saya pikir kami memiliki enam (clean sheet) dalam 10 pertandingan, jika saya benar-benar gila."

 

2 dari 4 halaman

Trofi pertama

MU tidak bisa memenangkan trofi sejak 2017. Setan Merah nyaris memenangkan tiga trofi musim lalu, yakni Piala Liga, Piala FA, dan Liga Europa.

Namun, MU tersingkir di semifinal pada tiga turnamen tersebut. "Musim lalu, mengecewakan kalah di semifinal seperti yang kami lakukan, tapi kami harus memenangkan trofi. Kami harus saling menuntut. Kami melakukannya," ucap Maguire.

 

3 dari 4 halaman

Sangat penting

Maguire, yang pindah ke Old Trafford dua tahun dengan memecahkan rekor transfer pemain bertahan, belum pernah memenangkan trofi pertamanya bersama MU. Karena itu, dia bertekad untuk meraihnya musim ini.

"Kami menuntut kami memenangkan trofi dan sangat penting bagi tim untuk mulai memenangkan trofi, untuk klub dan juga para penggemar," pungkas Maguire.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Piala FA di Bawah Ini