Sukses

Hasil NBA : Tanpa Durant, Nets Dihajar Pistons

Liputan6.com, Jakarta- Brooklyn Nets harus mengakui keunggulan Detroit Pistons 111-122 pada lanjutan NBA, Rabu (10/2/2021). Nets masih tak diperkuat Kevin Durant saat berkunjung ke Little Caesars Arena.

Durant kembali absen karena harus mengikuti protokol kesehatan dari NBA menyusul kontak dengan orang yang positif Covid-19. Nets sudah bisa memainkan lagi Kyrie Irving yang berduet dengan James Harden.

Akan tetapi lemahnya defense Nets kembali mampu dimanfaatkan oleh lawan. Pistons yang sebelumnya empat kali kalah beruntun sukses memanfaatkan kelemahan Nets saat bertahan.

Jerami Grant membuat 32 poin di laga ini. Grant menyamai rekor poin tertingginya dalam berkarier di NBA.

Pistons langsung tancap gas di kuarter pertama. Mereka unggul 12 poin. Keunggulan Pistons membesar di kuarter dua menjadi 20 angka.

2 dari 3 halaman

Saddiq Bey

Nets bangkit di kuarter tiga. Mereka sempat memangkas jarak menjadi dua poin. Namun tembakan tiga angka Grant membuat Pistons tetap memimpin 94-86 di akhir kuarter tiga.

Di kuarter empat, Nets tak mampu mengejar berkat permainan apik rookie Pistons Saddiq Bey yang membuat 15 poin di kuarter terakhir.

Irving sendiri menghasilkan 27 poin di laga ini. James Harden menyusul dengan menyumbangkan 24 angka.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: