Sukses

Segera Bertanding, Ini Link Live Streaming Real Madrid Vs Getafe di Vidio

Real Madrid akan berhadapan dengan Getafe pada lanjutan La Liga 2020/2021.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dihadapkan pada kendala rumit saat menjamu Getafe pada lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari WIB (10/2/2021). Peluang meraih tiga poin sangat rentan melayang bila Zizou tidak segera menemukan solusi bagi permasalahan tersebut. 

Pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung lewat live streaming di Vidio. 

Getafe seharusnya bukan lawan yang sulit bagi Real Madrid. Statistik pertemuan menunjukkan didominasi Los Blancos. Dari 30 pertemuan sebelumnya, Los Blancos memenangkan 22 di antaranya.

Musim ini, Getafe juga kurang menjanjikan. Setelah finis di urutan kedelapan musim lalu, Getafe tahun ini masih tertahan di urutan ke-13 papan klasemen sementara La Liga. Dari 21 pertandingan, Getafe baru mengantongi 24 poin dari hasil enam kemenangan, enam kali seri, dan sembilan kali kalah.

Akhir pekan lalu, Getafe dihajar Sevilla dengan skor 0-3. Sementara pada laga tandang sebelumnya, Getafe juga dipaksa menelan kekalahan 1-5 oleh Atletico Madrid yang kini berada di puncak klasemen.

Seharusnya situasi ini sangat menguntungkan bagi Real Madrid yang tengah berjibaku dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Namun Zidane harus bekerja keras mengingat kondisi pasukannya sedang compang-camping. Badai cedera memaksa sejumlah pemain inti Los Blancos tidak bisa tampil. 

Seperti dilansir AS, stok amunisi Real Madrid kemungkinan hanya tersedia 12 pemain saat menjamu Getafe. Bek veteran, Sergio Ramos menjadi korban terbaru yang harus menepi akibat cedera. Ramos belum bisa tampil karena masih dalam proses pemulihan usai operasi Sabtu lalu. 

Sebelumnya, Real Madrid sudah lebih dulu kehilangan Eden Hazard, Rodrygo Goes, Dani Carvajal, dan Fede Valverde. Mereka juga terpaksa menepi dalam waktu cukup lama akibat cedera. Sementara itu, kebugaran Alvaro Odriozola dan Eder Militao juga masih diragukan untuk melawan Getafe. Secara keseluruhan, Real Madrid kehilangan 9 pemain, termasuk Toni Kroos yang terkena larangan bermain. 

Zidane pun hanya memiliki 10 stok pemain senior yang benar-benar bisa bertanding melawan Getafe. 

Tantangan yang dihadapi Zidane semakin berat mengingat pekan depan pasukannya bakal bertemu lawan yang lebih berat, yakni Atalanta pada babak 16 besar Liga Champions. 

Real Madrid masih tertinggal cukup jauh dari Atletico Madrid yang saat ini berada di puncak klasemen sementara. Los Blancos berada di urutan ketiga dengan koleksi 43 poin dari 21 pertandingan. 

Atletico sendiri sudah mengemas 50 poin dan masih menyimpan dua laga yang belum dimainkan. 

Dapatkan link live streaming Real Madrid Vs Getafe pada halaman selanjutnya.

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming pertandingan Real Madrid Vs Getafe pada tautan ini...

3 dari 4 halaman

Head to Head

Pertemuan: 30

Madrid menang: 22

Gol Madrid: 71

Imbang: 3

Getafe menang: 5

Gol Getafe: 27

4 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

03-07-2020 Madrid 1-0 Getafe (La Liga)

04-01-2020 Getafe 0-3 Madrid (La Liga)

26-04-2019 Getafe 0-0 Madrid (La Liga)

20-08-2018 Madrid 2-0 Getafe (La Liga)

04-03-2018 Madrid 3-1 Getafe (La Liga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.