Sukses

Godaan Maut Pochettino untuk Lionel Messi

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino lagi-lagi menggoda bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurutnya, melatih Messi merupakan kesempatan luar biasa.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih PSG, Mauricio Pochettino lagi-lagi menggoda bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurutnya, melatih Messi merupakan kesempatan luar biasa.

"Jika kesempatan melatih Messi datang, itu luar biasa. Tetapi jika tidak, saya tak masalah," kata Pochettino seperti dilansir Marca.

Seperti diketahui, Lionel Messi berpeluang hengkang dari Barcelona pada akhir musim ini. Pasalnya, Barcelona belum juga bisa membujuk Messi memperpanjang kontraknya.

Bintang asal Argentina itu sempat merasa jengah dengan kelakuan manajemen Barcelona di bawah Josep Bartomeu. Messi pun mengaku hanya berniat menghabiskan sisa kontraknya hingga akhir musim ini.

Bartomeu sendiri akhirnya mundur dari posisinya sebagai Presiden Barcelona. Namun hal itu tidak lantas menjadikan masalah tuntas.

Sampai saat ini, Messi masih enggan memperpanjang kontraknya. Sejumlah klub kaya seperti PSG dan Manchester City disebut berminat menampungnya.

 

 

Saksikan Video Lionel Messi di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sama-sama Suka Newells Old Boys

Pochettino mengatakan, ia dan Messi punya kemiripan. Keduanya sama-sama menyukai klub Argentina, Newells Old Boys.

Namun Pochettino yang juga berasal dari Argentina tidak bisa menjamin, hal itu akan memuluskan langkah PSG menggaet Messi.

"Kami berdua pernah memakai jersey itu. Tetapi lihat saja nanti," kata Pochettino.

3 dari 3 halaman

Jangan Takut Tekor

Di sisi lain, Barcelona saat ini tengah dalam pemilihan presiden baru. Salah satu kandidat, Joan Laporta mengatakan, Barcelona jangan takut tekor untuk mempertahankan Messi.

Laporta berjanji akan berjuang mempertahankan Messi andai ia terpilih. Laporta sendiri pernah menjadi presiden Barcelona pada awal era 2000an hingga 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.