Sukses

Pernyataan Gelandang Incaran Klub Top Eropa Ini Tak Disukai Juventus

Liputan6.com, Jakarta Eduardo Camavinga telah meningkatkan kemungkinan bahwa dia akan tetap di Rennes. Meskipun sejauh ini ada minat dari Juventus dan tim top Eropa lainnya pada pemain ini.

Pemain incaran salah satu klub raksasa Liga Italia itu, masih berusia 18 tahun. Kini dia telah berkembang menjadi salah satu gelandang paling dicari di Eropa baru-baru ini.

Penampilannya yang bagus untuk Rennes sejak ia masuk ke tim utama mereka pada usia 16 tahun membuatnya menjadi salah satu remaja yang harus diwaspadai.

Musim panas mendatang akan menjadi musim yang penting baginya karena timnya saat ini mencoba memberinya kontrak baru sementara Juventus mencoba mengontraknya.

Gelandang tersebut tampaknya akan keluar setelah musim ini ketika dia mengganti agennya. Namun, saat berbicara tentang masa depannya, termasuk peluang pindah ke Juventus, Camavinga mengklaim bahwa dia terbuka untuk tetap di Rennes.

2 dari 6 halaman

Ganti Agen

Ketika ditanya tentang pergantian agen, dia mengatakan itu bukan karena dia ingin pindah, tetapi pergantian perwakilan adalah hal yang normal untuk setiap pemain sepak bola.

“Pergantian agen? Ini adalah hal-hal yang terjadi, kami tidak harus fokus pada ini. Saya hanya mempercayai orang tua saya. Jika saya bisa memperbaharui? Iya. Jika saya mau. Lakukan? Iya. Situasi diblokir? Saya tidak tahu, ada negosiasi," katanya seperti dikutip Calciomercato:

“Jika kamu ingin membicarakan ini, ayahku ada di sana. Kami merefleksikan segalanya. Ada negosiasi, refleksi, kita bicara. Jika sudah selesai, itu akan selesai. Anda lihat sebagai starter, tapi saya 100% fokus pada klub. “

3 dari 6 halaman

Tak Tertarik

Jauh sebelumnya, Camavinga, pernah dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, disebut sebagai sosok yang berambisi mendaratkan Camavinga di Santiago Bernabeu. Camavinga diketahui mampu menembus tim utama Rennes sejak usia 16 tahun.

"Sangat bagus bahwa klub besar seperti yang disebutkan tertarik pada saya, tetapi saya tidak terlalu tertarik pada itu, terutama karena saya senang di Rennes," kata Camavinga saat itu.

4 dari 6 halaman

Pengganti Pogba

Manchester United (MU) juga dilaporkan telah mengidentifikasi Camavinga sebagai kemungkinan pengganti Paul Pogba musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Pogba menghidupkan kembali spekulasi tentang masa depannya pekan lalu. Gelandang MU ini mengakui bahwa "mimpinya" adalah bermain untuk Real Madrid, klub yang telah lama dikaitkan dengan tanda tangannya.

5 dari 6 halaman

Opsi

Kontrak pemain berusia 27 tahun saat ini akan berakhir musim panas mendatang. Meskipun MU memiliki opsi untuk memperpanjangnya hingga 12 bulan lagi.

Namun, media Spanyol AS melaporkan bahwa Setan Merah masih bisa melepas Pogba pada 2021. Dan, Juventus juga tertarik pada pemain internasional Prancis itu.

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini