Sukses

Juventus Kembali Kejar Gelandang Prancis

Juventus melirik salah satu pemain tengah Prancis dari Lyon.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dikabarkan kembali mendekati gelandang Olympique Lyon Houssem Aouar untuk coba direkrut pada penghujung bursa transfer Januari 2021. Juve sudah menjalin kontak dengan agen pemuda Prancis itu.

Aouar sudah dikaitkan dengan Juventus sejak musim panas lalu. Namun karena keterbatasan dana Juventus batal merekrutnya tahun lalu. Juve harus memilih Federico Chiesa atau Aouar. Akhirnya sesuai kebutuhan tim, Juve memilih Chiesa.

Karena performa tim tak memuaskan di paruh pertama musim 2020-2021, Juventus membuka peluang kembali mendatangkan Aouar. Jalan tersebut semakin terbuka lebar.

Juventus baru saja merekrut Marley Ake dari Olympique Marseille. Ake dibarter dengan Franco Tongya. Nah, agen Ake ternyata sama dengan Aouar.

Pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio meyakini Juventus memanfaatkan kesempatan perekrutan Ake untuk sekaligus mendekati agen Aouar.

Saksikan Video Menarik ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buang Pemain

Jika Aouar datang, Juventus kemungkinan harus membuang salah satu gelandang miliknya. Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot menjadi pemain paling potensial ditendang.

Gaji Rabiot dan Ramsey sangat besar, namun kontribusi keduanya di Juventus tak terlalu banyak pada musim 2020-2021.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.