Sukses

Kalah dari Sheffield, Maguire Sebut Ruang Ganti MU Seperti Kuburan

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) secara mengejutkan kalah 1-2 dari Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (28/1/2021) dinihari WIB. Kapten MU, Harry Maguire mengungkapkan, ruang ganti MU sunyi senyap usai laga tersebut.

"Para pemain tak habis pikir. Benar-benar ruang ganti yang sunyi. Kami tidak memprediksi ini," kata Maguire seperti dilansir Manchester Evening News.

MU sebetulnya lebih dijagokan menang di laga ini. Pasalnya, performa Setan Merah tengah melesat dalam beberapa pekan terakhir.

Di saat yang sama, Sheffield masih terbenam di dasar klasemen. Klub berjuluk The Blades itu cuma sekali menang dalam lima pertandingan terakhir.

Namun superioritas MU ternyata sirna tak muncul di laga tadi. Gawang David de Gea sudah bobol di menit 23 oleh aksi Kean Bryan.

Setan Merah -julukan MU- baru bisa menyamakan kedudukan di menit 64. Harry Maguire sukses mengonversi umpan Alex Telles dari sisi kiri.

Namun kurangnya konsentrasi membuat gawang MU kembali bobol di menit 74 lewat aksi Oliver Burke. Hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah.

 

2 dari 4 halaman

Segera Bangkit

MU sendiri harus menghadapi Arsenal pada akhir pekan ini. Maguire pun meminta MU harus segera bangkit.

"Mudah jika Anda menang dan bermain baik. Sekarang, kami harus bangkit. Ketika Anda jatuh, yang penting adalah bagaimana Anda bangkit," kata Maguire.

"Hari Sabtu ada pertandingan penting. Kami harus ke sana dan mendapatkan tiga poin," ujarnya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Burnley 3-2 Aston Villa

Chelsea 0-0 Wolverhampton

Everton 1-1 Leicester City

Manchester United 1-2 Sheffield United

4 dari 4 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini