Sukses

Nyaris Bobol Gawang Juventus, Szczesny Tertawakan Juan Cuadrado

Liputan6.com, Turin- Ada hal lucu saat Juventus menang 2-0 atas Bologna pada lanjutan Liga Italia, Minggu (24/1/2021) kemarin. Juan Cuadrado dan kiper Bologna Lukas Skorupski jadi sorotan karena aksi gemilang mereka.

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny menilai dua pemain itu memang sudah merepotkan. Lucunya, Cuadrado sempat membuat Szczesny kewalahan karena sundulannya nyaris membobong gabing Juventus.

Laga melawan Bologna menjadi kedua kalinya Szczesny cleansheet di Lgia Italia musim ini. Dia harus melakukan banyak penyelamatan dan yang paling sulit saat menahan sundulan Cuadrado.

"Selalu menyenangkan bisa melihat teman asal Polandia tampil bagus. Cuadrado membuat kami berdua jungkir balik," tulisnya di akun media sosial miliknya.

Kemenangan Juventus membuat mereka kembali memperkecil jarak dengan AC Milan. Kini mereka berjarak 7 poin saja dari pemuncak klasemen tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Lega

 

Cuadrado yang tak sengaja menyundul bola ke arah gawang sendiri mengaku lega. Dia memuji aksi penyelamatan rekan setimnya itu.

"Penyelamatan yang hebat Tek, terima kasih," tulisnya di instagram story.

Kini, Juventus akan fokus ke Coppa Italia untuk menghadapi SPAL. Juventus butuh kemenangan agar bisa lolos ke semifinal.

 

3 dari 5 halaman

Striker Baru

 

Sementara itu, Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, kembali menegaskan, pasukannya tidak membutuhkan tambahan striker pada bursa transfer ini. Pirlo percaya diri melihat performa pasukannya apalagi setelah Si Nyonya Tua berhasil memetik tiga poin dengan mengalahkan Bologna 2-0, Minggu malam (24/1/2021).

Pada pertandingan ini, Juventus belum bisa diperkuat oleh Paulo Dybala yang masih berkutat dengan cedera lutut. Dua gol kemenangan Juventus di Alianz Arena dicetak Arthur and Weston McKennie.

"Kami tidak butuh striker baru. Kami memantau situasi yang ada, tapi striker baru bukanlah prioritas," kata Pirlo saat jumpa pers usai laga seperti dilansir Football Italia.

 

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia:

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini: