Sukses

Klasemen Liga Inggris : Liverpool Kehabisan Bensin Kejar MU dan Manchester City

Liverpool saat ini berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan perolehan 34 poin, enam poin di bawah MU.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool kalah tipis 0-1 saat menjamu Burnley di laga pekan ke-19 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Anfield, Jumat dini hari WIB (22/1/2021). Hasil ini membuat The Reds gagal memperbaiki posisinya di klasemen sementara dan gagal mendekati pesaingnya Manchester United atau MU dan Manchester City.

Ashley Barnes menjadi penentu kemenangan Burnley sekaligus membuat Liverpool gagal mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Anfield.

Sebelumnya, Liverpool tak terkalahkan dalam 68 laga Liga Inggris di Stadion Anfield. Terakhir kali Liverpool kalah di Anfield adalah pada 23 April 2017 lalu saat takluk dari Crystal Palace.

Sebaliknya, kemenangan kali ini menjadi yang pertama bagi Burnley saat bertandang ke Anflied selama 46 tahun.

Liverpool saat ini berada di urutan keempat Liga Inggris dengan perolehan 34 poin, enam poin di bawah pemimpin klasemen Manchester United Sementara Burnley naik ke peringkat 16 dengan 19 poin.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Kejar

Sementara itu, MU dan rival satu kota Manchester City saling salip di puncak klasemen Liga Inggris musim 2020/2021. Persaingan ini berlangsung setelah kedua tim menyelesaikan pertandingannya Kamis lalu.

Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris dini hari tadi berhasil mengalahkan Aston Villa 2-0. Sedangkan, MU berhasil mencuri poin di kandang Fulham usai menang 2-1.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
4 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Rabu, 20 Januari 2021

West Ham vs West Brom 2-0

Leicester City vs Chelsea 2-0.

Kamis, 21 Januari 2021

Manchester City vs Aston Villa 2-0

Fulham vs Manchester United 1-2.

Jumat, 22 Januari 2021

Liverpool vs Burnley 0-1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klasemen Liga Inggris

  • Berita Bola