Sukses

Real Madrid dan Barcelona Ramaikan Perburuan Target Potensial Juventus

Liputan6.com, Jakarta Memphis Depay adalah salah satu nama yang diharapkan bisa bergabung dengan Barcelona selama bursa transfer musim panas lalu. Striker Belanda tersebut dianggap sebagai favorit rekan senegaranya, yang kini menjadi manajer Blaugrana, Ronald Koeman.

Barcelona dilaporkan sampai saat ini masih mengejar tanda tangan Depay. Namun, sebuah laporan dari Calciomercato, mengklaim bahwa Real Madrid telah memasuki arena perebutan penyerang Lyon itu.

Real Madrid siap untuk menyaingi musuh Catalan mereka, serta Juventus, yang juga mengawasi pemain berusia 26 tahuntersebut.

Los Blancos memandang Depay sebagai pengganti jangka panjang untuk bomber tua mereka Karim Benzema yang baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-33.

Depay akan menjadi agen bebas di musim panas, yang akan membuatnya menjadi target yang lebih menggiurkan bagi ketiga raksasa Eropa, serta calon pelamar lainnya.

2 dari 5 halaman

Kebiasaan

Sementara itu, perlu dicatat bahwa Bianconeri baru-baru ini membuat kebiasaan untuk mendatangkan para pemain yang mengalahkan mereka dari Liga Champions.

Cristiano Ronaldo, misalnya. Dia menyelesaikan transfer mengejutkannya ke Turin pada 2018 setelah Real Madrid menyingkirkan Juventus dari perempat final Liga Champions.

3 dari 5 halaman

Kejutan

Hal yang sama terjadi setahun kemudian dengan Matthijs De Ligt yang menjadi kapten tim Ajax yang secara mengejutkan mengeluarkan sang Nyonya Tua dari jabatannya. ronde yang sama.

Sedangkan, Depay Lyon yang menyingkirkan Juventus di babak 16 besar musim lalu, tidak mengontraknya musim panas lalu.

4 dari 5 halaman

Proposal Menggoda

Rupanya, Nyonya Tua akan memiliki peluang lebih baik untuk mendapatkan mantan pemain Manchester United musim panas ini - dengan kontraknya saat ini akan berakhir.

Tapi, Fabio Paratici harus menawarkannya proposal yang sangat menggoda jika dia ingin memiliki peluang dalam balapan. melawan dua raksasa Spanyol.

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini