Sukses

Memphis Depay Beri Angin Segar untuk Barcelona

Liputan6.com, Lyon - Memphis Depay telah dikaitkan dengan Barcelona. Bahkan, rumor transfer pemain Timnas Belanda itu ke Camp Nou sudah ada sejak musim panas 2020.

Memphis Depay tetap tak yakin dengan masa depannya. Tapi, dia mengatakan mungkin akan menyelesaikan musim ini dengan Olympique Lyon daripada pergi Januari 2021.

Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan berada di posisi teratas dalam daftar belanja Barcelona pada jendela transfer musim ini. Sebelumnya, Blaugrana gagal mendapatkan kesepakatan di musim panas.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman sebelumnya secara terbuka menyatakan ingin merekrut rekan satu negaranya. Dia berharap Depay bisa bergabung pada bulan ini.

 

2 dari 4 halaman

Tanggapan Depay

"Saya senang di sini. Kami memiliki tim yang hebat, saya sangat menyukai presiden, kita akan lihat apa yang terjadi," kata Depay kepada Canal + seperti dikutip Goal.

"Presiden dan saya tahu apa yang terjadi dalam empat musim terakhir. Mari terus berjalan dan nikmati kehadiran saya. Saya mungkin akan berada di sini hingga akhir musim."

"Mari fokus pada pertandingan hari Sabtu, mari berbahagia, kita memiliki tim yang hebat," pungkas Depay.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini