Sukses

David Moyes Beri Kabar Buruk untuk MU

Liputan6.com, Jakarta- Usaha Manchester United dan Chelsea untuk merekrut gelandang bertahan West Ham United Declan Rice bakal menemui jalan buntu. Manajer West Ham David Moyes mewanti-wanti MU dan Chelsea untuk melupakan Rice.

Nama Rice akhir-akhir ini santer diberitakan akan meninggalkan West Ham pada bursa transfer Januari 2021. Pasalnya Rice diincar dua klub raksasa, MU dan Chelsea.

West Ham sempat diberitakan akan bersedia melepas Rice di bursa transfer Januari 2021 jika mendapat tawaran sekitar 70 juta poundsterling.

Namun Moyes memastikan Rice tidak akan dijual. Moyes memperingatkan MU dan Chelsea untuk tak mendekati Rice karena West Ham tidak akan mengizinkan kepindahan pemuda Inggris itu.

"Itu tidak benar, kami tidak memiliki kontak dari salah satu klub itu (MU dan Chelsea) mengenai Declan dan kami tidak akan menginginkannya," kata Moyes kepada Amazon Prime setelah timnya menang 1-0 atas Burnley.

 

2 dari 4 halaman

Pemimpin

Moyes memperkirakan Rice masih akan lama di West Ham. Pemuda berusia 22 tahun itu kini dipercaya menjadi pemimpin klub asal London tersebut.

"Rice melakukan yang terbaik untuk kami, dia pemimpin besar sekarang, dia mengambil banyak beban dari Mark Noble. Dia berubah menjadi pemain yang sangat bagus tapi juga anak yang sangat baik dan bagus di sekitar klub," tegas Moyes.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: