Sukses

David Moyes Beri Kabar Buruk untuk MU

Moyes membuat MU gigit jari. Moyes enggan melepas salah satu pemain incaran Setan Merah.

Liputan6.com, Jakarta- Usaha Manchester United dan Chelsea untuk merekrut gelandang bertahan West Ham United Declan Rice bakal menemui jalan buntu. Manajer West Ham David Moyes mewanti-wanti MU dan Chelsea untuk melupakan Rice.

Nama Rice akhir-akhir ini santer diberitakan akan meninggalkan West Ham pada bursa transfer Januari 2021. Pasalnya Rice diincar dua klub raksasa, MU dan Chelsea.

West Ham sempat diberitakan akan bersedia melepas Rice di bursa transfer Januari 2021 jika mendapat tawaran sekitar 70 juta poundsterling.

Namun Moyes memastikan Rice tidak akan dijual. Moyes memperingatkan MU dan Chelsea untuk tak mendekati Rice karena West Ham tidak akan mengizinkan kepindahan pemuda Inggris itu.

"Itu tidak benar, kami tidak memiliki kontak dari salah satu klub itu (MU dan Chelsea) mengenai Declan dan kami tidak akan menginginkannya," kata Moyes kepada Amazon Prime setelah timnya menang 1-0 atas Burnley.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemimpin

Moyes memperkirakan Rice masih akan lama di West Ham. Pemuda berusia 22 tahun itu kini dipercaya menjadi pemimpin klub asal London tersebut.

"Rice melakukan yang terbaik untuk kami, dia pemimpin besar sekarang, dia mengambil banyak beban dari Mark Noble. Dia berubah menjadi pemain yang sangat bagus tapi juga anak yang sangat baik dan bagus di sekitar klub," tegas Moyes.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United
    Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United

    Declan Rice

  • David Moyes

  • Berita Bola