Sukses

Solskjaer Bocorkan Rencana Transfer MU untuk Januari 2021

 

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mungkin tidak akan mendatangkan pemain baru pada jendela transfer Januari 2021. Tapi, MU mungkin mengucapkan selamat tinggal kepada sejumlah pemain.

MU hanya memboyong Donny Van de Beek sebelum hari batas waktu bursa transfer musim panas 2020 ditutup. Tetapi, beberapa jam tersisa, Setan Merah mengumumkan bergabungnya Edinson Cavani, Alex Telles, Facundo Pellistri, dan Amad Diallo, yang terakhir menunggu hingga Januari untuk bergabung ke Old Trafford.

MU saat ini di posisi kedua dengan jumlah poin 33, sama dengan pemuncak klasemen Liverpool. Tetapi, Setan Merah memiliki tabungan satu pertandingan.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan klub tidak merekrut pemain baru lagi di jendela transfer Januari. "Perekrutan yang kami buat di musim panas memperkuat skuat dengan sangat baik. Rekrutan bagus, pemain bagus," kata Solskjaer kepada wartawan seperti dilansir Manchester Evening News.

"Januari lebih sulit tetapi jika terjadi sesuatu, itu berbeda. Tim yang baik tak ingin kehilangan pemainnya sehingga tidak mungkin di sisi 'dalam'."

 

2 dari 4 halaman

Pemain yang Pergi

Jesse Lingard dan Marcos Rojo dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford. Pasalnya, keduanya sulit mendapatkan menit bermain di skuat MU.

Sergio Romero, setelah berada di belakang David de Gea dan Dean Henderson, juga bakal mengakhiri masa tinggalnya di Old Trafford.

"Mungkin ada beberapa pemain yang keluar, bagus untuk kebaikan karier mereka," pungkas Solskjaer.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini