Sukses

AC Milan Incar Gelandang West Ham

Liputan6.com, Milan- AC Milan berencana menambah amunisi pada Januari 2021 meski meraih prestasi luar biasa di paruh pertama musim 2020-2021. Salah satu incarannya adalah gelandang West Ham United Felipe Anderson.

Pemain asal Brasil itu sudah tak masuk perencanaan West Ham. Di awal musim, Anderson dipinjamkan The Hammers ke klub Portugal FC Porto.

Sayangnya peminjamakn ke Porto tak berjalan baik, Anderson gagal mendapat banyak kesempatan bermain. West Ham pun berencana memulangkan Anderson segera dan meminjamkannya ke klub lain pada bulan ini.

Media-media Inggris melaporkan AC Milan siap menampung Anderson jika dipulangkan dari Porto. I Rossoneri berniat meminjam Anderson selama setengah musim.

Anderson dibutuhkan demi memuluskan jalan AC Milan meraih Scudetto musim ini. AC Milan perlu kedalaman skuat untuk bersaing dengan Inter Milan dan Juventus musim ini di Serie A.

2 dari 4 halaman

Kedalaman Skuat

Kedalaman skuat menjadi pekerjaan rumah AC Milan. Pelatih Stefeno Pioli kesulitan meracik formasi yang pas saat banyak pemainnya cedera atau terkena Covid-19.

Kasus Covid-19 mmembuat pemain bisa absen selama dua pekan. AC Milan sempat kerepotan ketika melawan Juventus karena banyaknya pemain yang absen. Akibatnya mereka kalah 1-3.

3 dari 4 halaman

Eks Lazio

Anderson termasuk pemain serba bisa. Dia dapat beroperasi di sayap maupun gelandang serang. Anderson sangat cocok untuk AC Milan guna melapis Alexis Saelaemaker maupun Ante Rebic.

Jika jadi pindah ke AC Milan, Anderson diyakini takkan kesulitan beradaptasi. Pasalnya Anderson sudah pernah merasakan main di Liga Italia bersama Lazio.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: