Sukses

Isyarat Pelatih Real Madrid Buka Peluang AC Milan Boyong Striker Anyar

Liputan6.com, Jakarta AC Milan telah membuat prioritas untuk periode transfer Januari ini. Klub raksasa Liga Italia ini sudah sangat jelas memutuskan untuk tidak merekrut seorang striker. Namun, mereka juga tidak menutup kemungkinan jika ada peluang di pasar.

AC Milan sebelumnya, sempat dikait-kaitkan dengan striker Real Madrid Luka Jovic. Seperti dilansir Marca, Luka Jovic selama ini hanya menjadi striker pilihan ketiga Zinedine Zidane.

Karena itu, pemain internasional Serbia itu sedang mempersiapkan diri untuk pindah klub. Jovic ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Dan, Zidane pun sepertinya sudah rela melepasnya.

Musim ini, Jovic hanya bermain 208 menit dalam lima pertandingan. Jelas bahwa dia perlu pindah ke tempat lain untuk menghidupkan kembali kariernya dan mendapatkan kembali performa luar biasa yang dia miliki di Eintracht Frankfurt.

Jovic sebelumnya telah dikaitkan dengan Eintracht Frankfurt dan AC Milan. Jadi masih harus dilihat di mana striker itu akan berakhir dan dalam kondisi apa dia akan pergi.

2 dari 6 halaman

Striker Gaek

Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, sebelumnya AC Milan memang ingin mendatangkan Jovic dari Real Madrid. Menurut laporan tersebut, Jovic dikejar Milan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic musim depan.

Striker gaek itu baru-baru ini memberikan indikasi bahwa ia akan hengkang dari Milan. Ia merasa Il Diavolo Rosso saat ini sudah berbeda dari Il Diavolo Rosso yang dulu ia perkuat.

3 dari 6 halaman

Tak Keberatan

Kepergian Zlatan tentu menyisakan lubang yang besar di lini serang AC Milan. Untuk itu Jovic diplot untuk menggantikan kepergian sang striker.

Menurut laporan tersebut, manajemen Milan saat ini sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Madrid terkait transfer Jovic.

Manajemen Madrid diberitakan tidak keberatan melepaskan Jovic. Pasalnya striker asal Serbia itu tidak mampu memenuhi ekspektasi mereka musim depan.

4 dari 6 halaman

Tunggu Tawaran

Itulah mengapa Madrid kini menunggu tawaran konkret dari Milan untuk sang striker. Laporan yang sama mengklaim bahwa Milan bukan satu-satunya peminat Jovic di musim panas nanti. Mereka harus bersaing dengan Inter Milan, Napoli dan Juventus untuk transfer sang striker.

5 dari 6 halaman

Klasemen Liga Italia

 
6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini