Sukses

Ultah ke-30, Eden Hazard Punya Mimpi Miliki Kaki Kiri Sehebat Messi

Liputan6.com, Jakarta Eden Hazard genap berusia 30 tahun pada 7 Januari kemarin. Winger Real Madrid ini pun berharap kado apa yang diinginkannya.

Seperti dilansir Marca, Hazard mengungkapkan ingin mendapatkan kado dari tiga sosok spesial. Dia akan minta kaki kiri Messi, keinginan menang Cristiano Ronaldo dan kehebatan Zinedine Zidane.

"Kaki kiri Messi. Selain itu, saya juga ingin gairah rebut kemenangan dan cetak gol seperti Ronaldo," ujar Hazard.

Soal Zidane, Hazard tak pernah ragu apa yang diinginkan dari sang pelatih.

"Kehebatannya. Meski saya juga berkelas, bukan? Tapi dia, Zidane punya kelas yang lebih," katanya.

 

 

2 dari 6 halaman

Singkirkan VAR

Hazard menjawab sekitar 30 pertanyaan dengan cepat dari sebuah program televisi RBTV. Pemain asal Belgia itu juga mengungkit soal VAR.

"Ini sudah mengambil kegembiraaan dari sepak bola, banyak emosi. Kami cetak gol, tapi lalu menanti apa yang akan terjadi," ujarnya.

"Memang ini mengkoreksi kesalahan di sepak bola, tapi ketidak adilan itu bagian dari keindahan sepak bola. Tanpa ragu, selamat tinggal VAR!"

 

3 dari 6 halaman

Kagumi Riquelme

 

Hazard ternyata juga mengagumi bintang lawas Argentina, Juan Roman Riquelme. Dia mengatakan suatu saat ingin jmpa dengan mantan pemain Barcelona itu.

"Seorang pemain yang tak pernah saya jumpa pasti Riquelme. Saya melihat seluruh videonya saat muda. Ya saya ingin jumpa dengan dia di lapangan atau bicara saja. Itu pasti menyenangkan," ujarny.

 

4 dari 6 halaman

Kapan Pensiun?

 

Hazard juga ditanyakan kapan akan pensiun. Dia mengatakan tak akan main sepak bola lagi saat tak bisa menikmatinya.

"Kalau cedera terus bertambah, saya mungkin tak akan sampai usia 35 tahun. Kita harus enang senang kan, semakin tambah usia, Anda butuh kesenangan bukan? itu yang saya butuh," ujarnya.

5 dari 6 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: