Sukses

Pochettino Buat Real Madrid Gagal Dapatkan Mbappe

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sepertinya harus gigit jari soal transfer Kylian Mbappe. Pasalnya, bintang PSG itu kabarnya menolak pindah pada akhir musim ini.

Seperti dilansir Sportskeeda, Mbappe memilih bertahan setelah manajemen PSG menunjuk Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru. Pelatih asal Argentina itu menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat.

Mbappe kabarnya tidak akur dengan Tuchel. Alhasil, gelandang asal Prancis itu sempat berniat ingin hengkang ke Real Madrid.

Namun kini, Tuchel telah angkat kaki dari PSG. Sang gelandang pun mengurungkan niatnya mencari pelabuhan baru.

Ketertarikan Real Madrid kepada Mbappe sejatinya bukan rahasia. Raksasa Liga Spanyol itu sudah memasukkan nama Mbappe ke dalam daftar incaran sejak beberapa musim lalu.

Akan tetapi, PSG bersikukuh mempertahankan pemain berusia 22 tahun tersebut. Maklum saja, Mbappe adalah salah satu pilar tak tergantikan di lini depan PSG.

 

 

2 dari 4 halaman

Kontrak Habis Akhir Musim

Jika PSG tak menggaet Pochettino, kans Real Madrid memboyong Mbappe sebetulnya cukup besar. Itu karena kontrak sang pemain yang akan berakhir musim panas nanti.

Kini, dengan kedatangan Pochettino, Mbappe disebut-sebut siap memperpanjang kontraknya. Sang pemain ingin memenangkan Liga Champions bersama pelatih barunya tersebut.

3 dari 4 halaman

Alihkan Target

Di sisi lain, Real Madrid pun tidak mau terlalu ngotot mengejar Mbappe. Klub asuhan Zinedine Zidane itu rumornya sudah membidik target lain.

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland masuk daftar buruan. Selain itu, bintang Liverpool, Mohamed Salah juga ditargetkan bergabung.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini