Sukses

Lagi, Bintang Sepak Bola Putri di AS Ingin Menikahi Sesama Atlet Wanita

Marta Vierira dan kekasihnya Toni Deion merupakan rekan di tim sepak bola wanita Orlando Pride.

Liputan6.com, Jakarta Salah seorang pesepak bola putri ternama kembali akan melepas masa lajangnya. Marta Vierira, yang sudah enam kali dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA, berniat menikahi kekasihnya, Toni Deion. 

Rencana ini disampaikan Vierira melalui akun Instagram-nya. Sembari mengunggah beberapa foto bersama Deion, pemain asal Brasil mengungkapkan suasana hatinya yang tengah berbunga-bunga. 

"Ini adalah babak baru yang kami tulis bersama," tulisnya Senin (4/1/2021) seperti dilansir dari AS. 

Sementara Toni Deion juga tidak ketinggalan. Pemain yang memperkuat Orlando Priade itu juga mengunggah satu foto dengan keterangan,"Yes, bersama-sama," dengan hiasan emoji bergambar hati.

Vierira dan Deion merupakan rekan satu tim sepak bola Olrlando Priade. Meski sama-sama wanita, keduanya sudah berhubungan sejak 2018 dan tinggal bersama di Florida, Amerika Serikat sejak 2019.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Hobi yang Sama

Uniknya Veira dan Deion memiliki tanggal lahir yang sama, yakni 19 Februari. Mereka juga sama-sama menyukai hewan peliharaan dan kini hidup bersama tiga ekor anjing yang dinamai Zoe, Zeca dan Toby.

 

Bintang sepak bola putri asal Brasil, Marta Vieira betunangan dengan kekasihnya Toni Deion (Instagram)

Belum diketaui di mana pasangan ini bakal melepas masa lajangnya. Namun pernikahan sesama jenis bukanlah hal yang tabu di Amerika Serikat. Mahkamah Agung di Negeri Paman Sam itu telah  memutuskan bahwa ketentuan pernikahan sesama jenis menjadi hak negara bagian.

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan Sesama Atlet Wanita Lainnya

Sebelumnya, kabar mengejutkan juga datang dari kapten timnas sepakbola wanita Amerika Serikat, Megan Rapinoe. Oktober lalu, Rapinoe resmi tunangan dengan kekasihnya sesama wanita, Sue Bird.

Rapinoe dan kekasihnya Sue Bird sama-sama tercatat sebagai atlet wanita ternama di negeri Paman Sam. Sue Bird merupakan atlet basket ternama di Amerika Serikat yang bermain di liga WNBA. Sebelum bertunangan, Bird baru saja membawa klubnya Seattle Storm menjuarai WNBA 2020.

 

 

4 dari 4 halaman

Pesepak Bola Ternama

Megan Rapinoe sendiri merupakan sosok yang disegani di timnas sepak bola putri Amerika Serikat. Rapione ikut ambil bagian dalam membawa timnas wanita Amerika menjuara Piala Dunia tahun 2019 lalu. Rapinoe yang dikenal kritis juga dinobatkan sebagai pesepakbola wanita terbaik tahun lalu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.