Sukses

Klasemen Liga Inggris : Persaingan Liverpool dan MU Kian Panas

Liputan6.com, Jakarta Liverpool hanya bisa bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Newcastle United di St James’ Park Stadium, pada pekan ke-16 Liga Inggris, Kamis dinihari WIB (31/12/2020).

Meski gagal menang, tambahan satu poin masih cukup untuk membuat Liverpool mengakhiri tahun 2020 di puncak klasemen Liga Inggris.

Skuat asuhan Jurgen Klopp itu kini sudah mengoleksi 33 poin dari 16 laga. Mereka memiliki selisih 3 poin dari Manchester United atau MU yang berada di posisi kedua.

Di sisi lain sukses Newcastle United menahan imbang The Reds membuat posisi mereka nangkring di urutanke-14 klasemen dengan 19 poin. Callum Wilson Dkk hanya terpatu 1 angka dari Arsenal yang berada tepat di atas mereka.

Sementara itu, Tottenham Hotspur yang urung menjalani pertandingan kontra Fulham akibat COVID-19 harus turun ke peringkat ke-17. Tottenham mendulang 26 poin, tertinggal tujuh angka dari Liverpool yang menghuni posisi teratas.

2 dari 4 halaman

Penyebaran Covid-19

Laga pekan ke-16 Liga Inggris kembali diwarnai dengan penundaan pertandingan. Kali ini, laga antara Tottenham Hotspur kontra Fulham yang seharusnya dimulai dinihari tadi, terpaksa dibatalkan.

Penundaan diputusakan karena adanya peningkatan penyebaran Covid-19. Ini menjadi penundaan laga yang kedua setelah sebelumnya laga Everton lawan Manchester City bernasib serupa.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
4 dari 4 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini