Sukses

MU Naksir Bek Muda Spanyol

Liputan6.com, Manchester- Semakin banyak saja bek tengah yang dikaitkan dengan Manchester United. Di penghujung 2020, MU dikabarkan naksir pada bek muda Spanyol Pau Torres dari Villarreal.

Torres termasuk salah satu bek yang tampil memuaskan sejak musim lalu. Torres berkembang sangat pesat di Villarreal sehingga kini sudah jadi andalan timnas Spanyol.

Daily Express melaporkan MU tertarik dengan Torres. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menempatkan Torres sebagai salah satu incaran untuk bursa transfer Januari 2021.

Solskjaer memang diketahui menginginkan kehadiran bek tengah baru di bursa transfer Januari 2021. Bek tengah diperlukan sebagai pendamping bagi Harry Maguire.

Harga Torres masih belum terlalu mahal. Villarreal kabarnya bersedia melepas Torres dengan bandrol 45 juta poundsterling di tahun 2021 nanti.

2 dari 4 halaman

Incaran Lain

Torres menambah panjang daftar bek tengah yang diincar MU untuk musim 2020-2021. Ada lebih dari delapan bek tengah yang dikaitkan dengan MU.

Sebelum Torres, MU sempat diberitakan mengincar Jules Kounde (Sevilla), Caglar Soyuncu (Leicester City), Ozan Kabak (Schalke 04), Ben White (Brighton and Hove Albion), Kalidou Koulibaly (Napoli), Raphael Varane (Real Madrid), Dan-Axel Zagadou (Borussia Dortmund).

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: