Sukses

Salah Mulai Ganjen ke Real Madrid dan Barcelona, Klopp: Liverpool Juga Klub Besar

Mohamed Salah belakangan dikabarkan berniat hengkang dari Liverpool. Jurgen Klopp selaku manajer The Reds pun tidak tinggal diam soal kabar tersebut.

Liputan6.com, Liverpool - Mohamed Salah belakangan dikabarkan berniat hengkang dari Liverpool. Jurgen Klopp selaku manajer The Reds pun tidak tinggal diam soal kabar tersebut.

Menurut Klopp hanya ada satu alasan untuk meninggalkan Liverpool.

"Kita bisa saja mencari tempat lain jika kita menginginkannya, tetapi satu-satunya hal yang bisa membuat kita meninggalkan Liverpool saat ini adalah cuacanya," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Salah diberitakan berniat hengkang setelah buka suara soal kansnya bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona. Gelandang asal Mesir itu mengaku tidak menutup kemungkinan ia hijrah ke Spanyol.

Menanggapi itu, Klopp mengatakan Liverpool tidak kalah dibanding dua klub tersebut. Selain berstatus sebagai salah satu klub besar, Liverpool juga membayar pemainnya dengan mahal.

"Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia, kami membayar dengan bagus, mungkin bukan yang paling tinggi, tetapi cukup bagus. Kami juga punya stadion dan suporter yang sensasional," kata Klopp.

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan Seorang Manajer

Lebih lanjut, Klopp mengatakan menangani pemain besar seperti Salah merupakan hal menantang. Pasalnya, pemain kelas wahid biasanya punya standar tinggi untuk dirinya.

"Ini merupakan sebuah tantangan karena mereka manusia. Tantangna dalam arti yang positif," kata Klopp.

"Menjadi sangat percaya diri membuat Anda merasa spesial tetapi itu bukan hal mudah untuk ditangani. Sejauh ini tak masalah dan saya melihatnya seperti itu ke depannya," ujarnya mengakhiri.

Liverpool sendiri akan menghadapi West Bromwich Albion di lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/12/2020) malam WIB. Saat ini, The Reds memimpin klasemen dengan 31 poin.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu 27 Desember 2020

19.00 WIB, Leeds United vs Burnley

21.15 WIB, West Ham United vs Brighton Albion

23.30 WIB, Liverpool vs West Bromwich Albion

 

Senin 28 Desember 2020

02.15 WIB, Wolverhampton vs Tottenham Hotspur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.