Sukses

Sedang Bertanding di Liga Champions, Ini Link Live Streaming Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Peluang Real Madrid meraih tiket 16 besar Liga Champions 2020 masih terbuka lebar. Bahkan Los Blancos bisa memastikan tempat di babak 16 besar bila memetik kemenangan saat bertemu Shakhtar Donetsk pada matchday ke-5 yang berlangsung Selasa malam atau Rabu dini hari WIB (2/12/2020).  

Pertandingan krusial ini bakal berjalan di markas lawan, NSC Olimpyskiy. Jalannya duel Shakthar vs Real Madrid juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan live streaming di Vidio.

Real Madrid sendiri berada di urutan kedua klasemen sementara Grup B dengan 7 poin dari 4 laga. Sementara lawannya Donetsk menyusul di urutan ketiga terpaut 4 poin dari tuan rumah. 

Meski demikian, perjalanan Real Madrid tidak akan mudah setelah melihat apa yang dialami pasukan Zinedine Zidane di liga domestik La Liga. Los Blancos mengalami paceklik kemenangan di 4 laga beruntun. Bahkan dua laga terakhir yang dilalui Real Madrid berujung dengan kekalahan. 

Beban Zidane bertambah berat setelah sejumlah pemain kunci tidak bisa tampil dalam laga nanti. Sergio Ramos masih absen karena cedera. Begitu juga dengan Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu mengalami cedera saat Real Madrid berhadapan dengan Deportivo Alaves dan kalah 1-2. 

"Selalu ada momen sulit di Real Madrid. Ada momen berat juga ketika saya masih jadi pemain. Tapi kami selalu berhasilbangkit," kata Zidane beberapa waktu lalu usai kalah dari Alaves. 

"Ini adalah tahun yang aneh di mana cedera mengganggu pramusim dan itu berpengaruh, tapi motivasi tidak pernah hilang dari klub ini. Pada pemain tahu keberadaannya dan berartinya mereka saat bermain untuk Real Madrid. Ketika kami kalah, saya tidak menganggap itu masalah motivasi."

Zidane sedikit terbantu jelang pertandingan melawan Dontest. Ujung tombak andalannya, Karim Benzema kemungkinan besar bisa tampil setelah sempat menepi akibat cedera berkepanjangan. 

Dengan Benzema, Zidane kemungkinan bakal menerapkan formasi 4-3-3 saat menjamu Donetsk. Seperti apa prediksi susunan pemain kedua tim dalam laga nanti? Simak di halaman berikutnya. 

Pertandingan Shakhtar Donetsk melawan Real Madrid juga akan disiarkan secara langsung lewat Live Streaming di Vidio pukul 00.45 WIB.  

 

 

 

2 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Shakthar Donetsk (4-3-3): Pyatov; Dodo, Bondar, Kryvtsov, Matviyenko; Marlos, Stepanenko, Patrick; Tete, Moraes, Solomon

Real Madrid (4-3-3) Courtois; Nacho, Varane, Militao, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema, Vinicius

 

3 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming pertandingan Shakthar Donetsk Vs Real Madrid pada tautan ini...

4 dari 5 halaman

Head to Head

Pertemuan: 3

Shakhtar menang: 1

Gol Shakhtar: 6

Imbang: 0

Madrid menang: 2

Gol Madrid: 10

 

3 Pertemuan Sebelumnya

21-10-2020 Madrid 2-3 Shakhtar (UCL)

26-11-2015 Shakhtar 3-4 Madrid (UCL)

16-09-2015 Madrid 4-0 Shakhtar (UCL).

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah