Sukses

Top 3 Berita Bola : Striker MU Edinson Cavani Terancam Hukuman Berat

Liputan6.com, Jakarta - Edinson Cavani menjadi bintang lapangan saat Manchester United (MU) mengalahkan tuan rumah Southampton 3-2 pada pekan ke-10 Liga Inggris, 29 November 2020. Striker timnas Uruguay itu mencetak dua gol dan memberi umpan akurat untuk Bruno Fernandes.

Dua gol dan satu assist Edinson Cavani membuat MU bangkit dari ketertinggalan dua gol di babak pertama. Pemain berusia 33 tahun itu baru masuk di babak kedua menggantikan Mason Greenwood.

Tetapi setelah menjadi pahlawan MU, masalah menghinggapi Cavani. Mantan pemain Napoli itu bisa terkena sanksi berat dari Federasi Sepakbola Inggris (FA) karena masalah rasisme di media sosial.

Berita Cavani terancam hukuman berat usai menjadi pahlawan MU menjadi yang paling terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Selain itu, ada juga berita Ole Gunnar Solskjaer bikin rekor baru di MU.

Berikut 3 Top Berita Bola:

 

 

2 dari 5 halaman

1. Cavani Terancam Hukuman Berat Usai Jadi Pahlawan MU

Edinson Cavani menjadi bintang lapangan saat Manchester United (MU) menang 3-2 di kandang Southampton pada pekan ke-10 Liga Inggris. Striker Uruguay itu membuat dua gol untuk MU dan memberikan umpan akurat untuk Bruno Fernandes.

Usai menjadi pahlawan MU, masalah menghinggapi Cavani. Eks pemain Palermo itu bisa terkena sanksi berat dari Federasi Sepakbola Inggris (FA) karena masalah rasisme di media sosial.

Selengkapnya baca di sini

 

 

3 dari 5 halaman

2. Solskjaer Ciptakan Rekor Baru di MU, Ferguson Saja Tak Mampu

Walau terus mendapat kritik, manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menorehkan tinta emas. Juru taktik asal Norwegia itu membuat rekor baru di MU berupa kemenangan tandang beruntun terbanyak.

Kemenangan MU di kandang Southampton membuat Solskjaer masuk buku sejarah klub. Untuk kali pertama dalam sejarah MU bisa menang tandang di kasta tertinggi Liga Inggris delapan kali beruntun.

Selengkapnya baca di sini

 

 

4 dari 5 halaman

3. Klasemen Liga Champions Grup E-H: Leipzig Bisa Melenggang Saat MU Sibuk Jegal PSG

Manchester United (MU) dan PSG terus berjuang di Grup H Liga Champions hingga match day kelima tengah pekan nanti. Pasalnya, posisi kedua raksasa Eropa itu belum aman di klasemen.

MU memang memimpin klasemen grup H dengan 9 poin. Namun, Setan Merah hanya unggul tiga poin dari PSG di peringkat kedua, dan RB Leipzig di tempat ketiga.

Selengkapnya baca di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Edinson Cavani di Bawah Ini